oleh

Chelsea Didekati Liverpool, Thomas Tuchel Akui Kesalahan Timnya

Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengakui kesalahan setelah membiarkan Liverpool mendekat & mengancam timnya di empat besar. Namun, dia masih optimistis karena takdir Chelsea di Liga Champions musim depan masih berada di tangan mereka.

The Blues awalnya berada pada posisi ketiga & memiliki jarak yg cukup jauh dengan Liverpool yg berada di posisi kelima. Namun, kekalahan melawan Arsenal & performa bagus Liverpool menciptakan The Reds kini cuma berada satu poin di bawahnya. Chelsea sendiri akan berhadapan dengan Leicester, Rabu (19/5/21) & laga itu dapat jadi akan jadi penentu Chelsea di empat besar.

“Kemunduran adalah saat lawan Arsenal (kekalahan 1-0 pekan lalu). Ini adalah kesalahan kami. Kami membiarkan pintu terbuka & Liverpool kini menginjakkan kaki di pintu. Inilah yg mereka lakukan, ini regu yg kuat,” ucap Tuchel seperti diberitakan Slot Informasi dari Sky Sports.

Football London

Related Posts

Brendan Rodgers: Leicester Ingin Perparah Derita Chelsea

Prediksi: Chelsea vs Leicester City

Hantam Chelsea Women, Barcelona Femeni Juara UWCL

Tuchel melanjutkan, “Kami berusaha keras untuk mengatasinya & menutup celah untuk menyalip mereka. Inilah yg kami lakukan & kami dapat menyadari performa luar biasa yg kami lakukan sejauh ini. Tapi kami harap menyelesaikan pekerjaan. Kami berada dalam keadaan beruntung karena kami dapat mengandalkan diri kami sendiri & tidak perlu melihat hasil regu lain.”

Chelsea akan berhadapan dengan Manchester City di final Liga Champions akhir bulan nanti. Tuchel harap datang ke laga itu dengan momentum bagus.

“Margin sangat ketat dalam sepak bola untuk menang & kalah. Sangat mudah untuk menangani kepercayaan diri Anda ketika Anda menang, tetapi tidak ada yg perlu takut dengan keadaan ini,” ucap Tuchel seperti diberitakan Slot Informasi dari Sky Sports.

Thomas Tuchel melanjutkan, “Jika kami menampilkan performa yg sama seperti di final (Piala FA), tingkat kerja & energi yg sama, meningkat dengan detail dalam pertandingan, kami sanggup memenangkan pertandingan. Kami sadar kami membutuhkan momentum & keberuntungan dalam pertandingan apa pun untuk mendapatkan hasil.”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *