47551 rinrin marinka atau chef marinka -
in

Chef Marinka Resmi Menikah dengan Bule Belanda

Rinrin Marinka atau Chef Marinka resmi menikah dengan lelaki bule bernama Peter. [Instagram]

Chef Marinka mengabarkan pernikahannya dengan Peter melalui Instagram.

Simaknews.com – Kabar bahagia datang dari Rinrin Marinka atau yg lebih diketahui dengan Chef Marinka. Perempuan 40 tahun ini resmi menikah dengan bule berdarah Belanda bernama Peter.

Advertisements

Kabar bahagia itu diungkap Chef Marinka melalui Instagram. Di situ, mantan juri MasterChef Indonesia ini mengunggah foto jadi pengantin bersama Peter.

Ada tiga foto yg diunggah Chef Marinka di Instagram. Di situ, host Asian Food Channel ini terlihat mengenakan pakaian pengantin sambil memeluk sang suami. Di foto terakhir, pemilik nama asli Maria Irene Susanto ini memperlihatkan cincin pernikahan.

“Tuhan tidak pernah terlambat, Dia juga tidak pernah datang terlalu cepat. Dia sering tepat waktu & waktunya sering sempurna. Percayalah pada waktu-Nya & semuanya akan indah. Pengkhotbah 3:11. Mengikat simpul dengan sayang dalam hidupku,” tulis Chef Marinka dalam caption, yg ditulis dalam bahasa Inggris.

79900 rinrin marinka atau chef marinka 1599941050 -Rinrin Marinka atau Chef Marinka resmi menikah dengan lelaki bule bernama Peter. [Instagram]

Chef Marinka pun langsung mendapat ucapan selamat dari rekan seniman & warganet. Semua mendoakan Marinka supaya pernikahannya langgeng & segera diberi momongan.

“Sangat bahagia untuk kalian berdua. I love you,” komentar Rianti Cartwright.

“Fantastis! Selamat sayang! Aky sangat bahagia untuk kalian berdua,” ujar Farah Quinn.

“Kakak sayaaang congratz!!! So happy for you kakak,” timpal penyanyi Nowela.

Dalam sebuah wawancara di Jakarta baru-baru ini, Chef Marinka mengaku sudah dua tahun terakhir menjalin hubungan dengan Peter & mereka sudah bertunangan. Marinka memuji Peter sebagai sosok yg jenaka & polos.

“Ini namanya Peter. Polos orangnya lucu. Belanda. Setengah Belanda, setengah Indonesia. Kita kenalan dua tahun lalu,” ujarnya.

“Perkenalannya kita sama-sama dua tahun yg lalu ke seminar, ketemunya di Inggris nggak sengaja. Itu sudah diatur sama Tuhan menurut kita berdua,” mengatakan dia lagi.

16727 chef marinka suaracomalfian winanto 1599941057 -Chef Marinka bersama dengan kekasihnya, Peter Lutfing saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2020). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Lebih lanjut, perempuan 40 tahun mengungkapkan alasannya menerima lamaran Peter. Dia meyakini sang kekasih adalah jawaban Tuhan atas doanya selama ini.

“Karena saya banyak berdoa sih, sejujurnya kita berdua sama-sama berdoa. Kalau misal emang kita jodoh tolong dideketin, kalau emang bukan tolong dijauhin. Jadi saya bener-bener kasih semuanya ke tuhan. Itu sih sejujurnya kuncinya kemarin,” ujar Chef Marinka.

12

Report

What do you think?

336 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0