31592 channing tatum -
in

Channing Tatum Akan Perankan Elons Musk di Serial SpaceX

Channing Tatum. [Instagram]

Rencananya, SpaceX akan digarap dalam enam episode.

Simaknews.com – Aktor Channing Tatum akan memerankan tokoh terkenal Elon Musk di serial garapan HBO berjudul SpaceX. Elon Musk pebisnis, penemu, CEO & arsitek produksi Tesla.

Advertisements

Mengutip dari Antara, serial ini disarkan pada buku “Elon Musk: Tesla, SpaceX, and Quest for a Fantastic Future” yg ditulis oleh Ashlee Vance. Rencananya, serial ini akan digarap dalam enam episode.

Selain nama Channing Tatum, serial ini juga akan menggandeng mantan kepala HBO Films, Len Amato, sebagai salah satu di antara produser eksekutif serial.

87642 elon musk 1602666392 -Elon Musk. [Frederic J. Brown/AFP]

SpaceX berkisah tentang Elon Musk saat dia mengejar impian seumur hidupnya untuk memungkinkan umat manusia mengetahui kehidupan di luar planet bumi.

Baca Juga: Jatuh Cinta, Single Terbaru Jessie J Bicara soal Channing Tatum

Untuk itu, dia memilih sendiri regu insinyur untuk bekerja di salah satu pulau terpencil di daerah Pasifik, tempat mereka membangun, & meluncurkan, roket SpaceX perdana ke orbit.

Misi berawak perdana perusahaan, Falcon 9, diluncurkan pada 30 Mei & berhasil merapat di Stasiun Luar Angkasa Internasional (International Space Station).

Doug Jung (Star Trek Beyond, The Cloverfield Paradox) mengadaptasi buku Vance & akan jadi produser eksekutif bersama dengan Tatum, Amato, Reid Carolin & Peter Kiernan. Musk tidak terlibat dalam proyek tersebut.

Amato keluar dari HBO awal tahun ini di tengah restrukturisasi eksekutif di perusahaan induk WarnerMedia. Selama masa jabatannya, HBO Films mengumpulkan ratusan nominasi Emmy untuk film aslinya.

SpaceX bergabung dengan serangkaian seri terbatas yg tengah diproduksi HBO.

Baca Juga: Channing Tatum Memutuskan Rehat dari Media Sosial, Kenapa?

Beberapa serial tersebut antara lain adaptasi Scenes From a Marriage, yg dibintangi oleh Michelle Williams & Oscar Isaac.

Lalu, ada proyek tentang Jeffrey Epstein yg akan digarap Adam McKay; serta adaptasi dari pemenang film terbaik Academy Awards 2020 “Parasite”, dari McKay & sutradara Bong Joon Ho.

Report

What do you think?

336 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0