slot online terpercaya 47 -
in

Cetak Brace, Jack Brown Dijuluki Filippo Inzaghi dari Indonesia

Situs Daftar Slot Informasi Indonesia – Jack Brown mencetak dua gol ketika

Memanfaatkan kemelut di depan gawang, Jack Brown berhasil melesakkan gol kedua untuk Indonesia. Lanjutkan kekompakan, Garuda Nusantara! : @molatv.sport #KitaGaruda #RiseTogether #TimnasDay

Advertisements

A post shared by PSSI (@pssi) on Oct 11, 2020 at 7:24am PDT

Penampilan Jack Brown kala menghadapi Makedonia Utara pun dianggap menyerupai gaya Filippo Inzaghi. Meski baru masuk sebagai pengganti pada babak pertama, pemain berdarah Inggris itu sanggup mencetak brace pada penampilan keduanya untuk timnas U-19 Indonsia.

Dua gol yg dilesakkan Jack

memang mirip dengan ciri khas gol Inzaghi. Gol perdana Jack lahir berawal dari umpan sepak pojok Witan Sulaiman. Berada di posisi yg tepat, bola sundulan jack memang sempat diblok pemain lawan, tetapi bola muntah disambarnya lagi jadi gol.

Gol kedua pun membuktikan positioning dan naluri Jack di mulut gawang. Menerima umpan silang mendatar Bagas Kaffa, Jack dengan dharap menyontek bola yg tak sanggup dihalau kiper Makedonia Utara masuk ke gawangnya.

Jack Brown Filippo Inzaghi timnas U 19 Indonesia vs Makedonia Utara IG @pssi 1602482604 -Instagram @pssi

Berkat dua gol itu, pujian mengalir untuk pemain berumur 18 tahun itu. Bahkan, ada warganet yg tak ragu menyebut dia sebagai Filippo Inzaghi-nya Indonesia. “Jack brown = inzaghi indonesia,” tulis pemilik akun @jamaldi_awe07 dalam unggahan di Instagram @pssi.

“inzaghi pas muda sekali dapet bola lagsg goll,” ucap @imammarrofiqi menimpali.

Jack Brown Filippo Inzaghi timnas U 19 Indonesia vs Makedonia Utara1 IG @pssi 1602482608 -Instagram @pssi

Warganet yg juga pendukung timnas U-19 Indonesia itu pun tak ragu mengakui bahwa penempatan posisi Jack Brown memang baik. “JACK Brown gayanya Selow tetapi langsung cetak 2 gol ndan.. penempatan posisinya Bagus,” puji @vikri_vf7.

Dengan performa apik itu, akbar kemungkinan Jack Brown akan kembali dimainkan oleh pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, pada laga kedua lawan Makedonia Utara, Rabu (14/10/2020). Sejauh ini, dia sudah tampil dua kali denga torehan dua gol.

Report

What do you think?

524 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0