oleh

Cerita Wendy Cagur Lakukan Seks di Mobil, Nyaris Kepergok Satpam

Wendy Cagur [Simaknews.com/Yuliani]

Hal itu diungkap langsung oleh Wendy Cagur.

Simaknews.com – Komedian Wendy Cagur membongkar soal urusan ranjang dengan sang istri, Revti Ayu Natasha Ibrahim. Dia mengisahkan pengalaman liar saat berhubungan intim di luar rumah.

Hal itu diungkap Wendy Cagus saat berbincang di kanal YouTube Nikita Mirzani, dikutip Suara.com Minggu (8/11/2020).

“Hal terliar yg pernah lo lakuin apa?” tanya Niki sapaan akrabnya

Laki-laki 41 tahun ini pun teringat pengalaman jenaka bersama istrinya saat hendak berhubungan intim di dalam mobil.

Baca Juga: Wendy Cagur Bercita-cita Jadi Guru Kesenian

41920 wendy cagur dan istrinya ayu youtubeussy andhika official 1604865873 -Wendy Cagur & istrinya, Ayu [Youtube/Ussy Andhika Official]

“Rumah gue di Bintaro ni, jadi misalkan mobil di sini, ini pintu nih, ini jalanan kan, tetangga kanan kiri, townhouse nggak ada pager dong nik,” ujar Wendy Cagur.

“‘Eh mobil yuk’ ‘Pakai baju?’ ‘Nggak usah udeh’ buka pintu cuk cuk cuk udah kayak tuyul anjir,” sambungnya lagi.

Saat sedang asik-asiknya, istri Wendy Cagur teralihkan karena melihat kehadiran satpam komplek perumahannya. Keduanya langsung membatu di dalam mobil menunggu satpam lewatinya.

“Abis itu istri gue masuk ke dalem, sikat cuk cuk cuk cuk tiba-tiba bunda ya yg ngeh, istri gue yg ngeh ‘Ayah satpam satpam’. Yaelah lo tahu dong lagi dorong-dorong gimana kan ‘Satpam-satpam’, anji** lama lagi lewatnya gue bilang gitu kan,” terangnya.

Usai satpam melewati rumah mereka, Wendy Cagur & istri langsung buru-buru masuk ke rumah. Keduanya melanjutkan berhubungan intim di dalam rumah yg lebih aman.

Baca Juga: Wendy Cagur Didepak dari OVJ, Uus Ungkap karena Membela Teman

“Pas udah lewat jauh ‘Lanjut nggak’ ‘Nggak dalem aja’. Dalem lagi akhirnya, terus ngapain gue bilang tahu gitu lanjutin selesein kan. Mana AC kagak nyala kan panas dua kali lipet,” pungkasnya lantas tertawa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *