Cerita Pilu Romelu Lukaku yang Alami Masa Sulit Saat Kecil -
in

Cerita Pilu Romelu Lukaku yg Alami Masa Sulit Saat Kecil

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Striker Inter Milan, Romelu Lukaku beberkan cerita sulit yg ia & keluarganya alami saat masih kecil. Menurut Lukaku, kedua orang tuanya sering memilh untuk tidak makan supaya ia & saudaranya dapat makan.

“Setiap hari orang tua saya mengajari tentang displin & mentalitas yg baik di dalam latihan ataupun pertandingan. Mereka mengajari saya tentang menghormati semua orang yg Anda lihat, menyapa, menatap mata orang-orang. Itu sederhana tetapi menolong saya setiap harinya,” ucap Lukaku seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari La Gazzetta della Sport, Senin (12/10/2020).

Advertisements

Menurut Lukaku, kedua orang tuanya sering berjuang supaya ia & saudaranya dapat hidup lebih baik. Ibunya mengatakan Lukaku menderita penyakit diabetes saat usianya baru 6 tahun. Saat itu mengatakan Lukaku adalah masa sulit dalam hidupnya.

“Ketika saya saya berhenti bermain secara profesional, saya berusia enam tahun & ibu saya menderita penyakit diabetes. Kami mengalami beberapa tahun yg sulit. Ibuku tidak punya uang jadi dia akan bekerja di restoran milik kakaknya,”

“Orang tuaku tidak akan makan malam supaya adiku & saya dapat makan.” tambah eks striker Mancheter United tersebut.

Karenanya saat karier sepak bola makin bagus, Lukaku sering berusaha untuk rendah hati & mengingat apa yg dipesankan oleh ibunya. Sosok sang ibu pun sering jadi bagian dari perjalanan karier Lukaku. Tiap cetak gol, pemain asal Belgia itu sering merayakan dengan menciptakan tanda A.

“Setiap kali saya mencetak gol, saya menciptakan tanda A untuk mempersembahkannya pada ibuku, Adolphine. Karena tanpanya saya tidak akan jadi diriku yg sekarang ini,” tutup Romelu Lukaku.

Report

What do you think?

592 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0