77541 vicky prasetyo suaracomalfian winanto -
in

Cerita Penggerebekan, Vicky Prasetyo Emosi & Bicara Terbata-Bata

Ekspresi Vicky Prasetyo saat mengikuti sidang kasus pencemaran nama baik yg melibatkan dirinya dengan mantan istrinya, Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/9). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Vicky Prasetyo berbeda pandangan tentang zina dengan pakar bahasa.

Simaknews.com – Vicky Prasetyo kembali mengenakan penggerebekan yg ia lakukan kepada istrinya saat itu, Angel Lelga. Mengingat kenangan itu, Vicky mengaku emosi & menciptakannya bicara terbata-bata di hadapan hakim.

Advertisements

Hal itu diungkap Vicky Prasetyo dalam ruang sidang saat menanyakan definisi perzinaan kepada pakar bahasa Sahrial, yg ditunjuk oleh jaksa.

“Tadi ada satu statement yg saya uraikan & saya pertanyakan. Di saat saya menyampaikan, saya kayak ingat kejadian. Makanya dihinggakan dengan perasaan yg seperti apa hingga agak terbata sedikit dalam bicaranya,” mengatakan Vicky Prasetyo, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/9/2020).

Vicky Prasetyo menolak pendapat Sahrial soal definisi perzinaan. Menurut Sahrial, perzinaan menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah adanya tindak persenggamaan.

21948 vicky prasetyo dan angel lelga resmi menjadi suami istri sumarnisuaracom 1600880644 -Vicky Prasetyo & Angel Lelga saat menikah (Sumarni/Suara.com)

Vicky Prasetyo menegaskan bahwa dirinya berpegang teguh pada agama yg mengklasifikasikan zina ke dalam tiga golongan.

“Cuma saya menyampaikan tadi aja di dalam saya berkeyakinan sebagai muslim. Selain mematuhi aturan dunia, saya juga punya aturan ketuhanan yg benar-benar saya tegakkan di dalam hukum syariahnya, gitu,” ucap Vicky Prasetyo.

“Sesuai tadi surat An-Nisa ayat 34, bahwa sebaik-baiknya wanita saleha adalah ia yg taat kepada Allah, bertaqwa & menjaga dirinya saat suaminya tidak ada. Aku cuma berpatokan dari itu etrus kategori tiga tipe perzinaan, itu aja sih,” jelas Vicky Prasetyo.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo mendapat kebebasan bersyarat & bebas dari Rutan Salemba pada Kamis (17/9/2020).

Keluarga & regu kuasa hukum mengajukan penangguhan penahanan dengan alasan Vicky Prasetyo sebagai satu-satunya yg mencari nafkah.

Vicky Prasetyo jadi terdakwa kasus pencemaran nama baik laporan Angel Lelga. Dia tak terima dituduh Vicky berzina dengan lelaki bernama Fiki Alman.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga yg kala itu masih berstatus sebagai istrinya. Dia menemukan perempuaan itu berduaan dengan Fiki Alman.

Kesal melihat itu, Vicky Prasetyo pun lapor polisi dengan pasal perzinaan. Sayangnya kasus itu dihentikan karena dianggap kurang bukti.

Barulah di sini, Angel Lelga ambil tindakan dengan melaporkan balik co-host Okay Bos ini dengan tuduhan pencemaran nama baik.

12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0