oleh

Cerita Naga eks Lyla Soal Kehamilan Istri Usai 8 Tahun Menanti

Keseruan Fact Or Fake Challenge Naga Lyla & Feby Siregar

Istrinya itu diprediksa melahirkan bulan depan.

Simaknews.com – Penyanyi Indra Perdana Sinaga alias Naga mengungkap kebahagiannya menjelang persalinan istrinya, Feby Rizky Andhika Siregar. Bagaimana tidak, ini adalah bayi yg ditunggu-tunggu mereka setelah delapan tahun pernikahan.

Jika tak ada halangan, mantan vokalis band Lyla ini bilang bahwa si kecil akan lahir bulan depan.

“Doain semuanya dipertengahan September 2020 lahirannya kita sudah persiapkan diri untuk menyambut bayi ini. Mohon doanya sehat lancar hingga lahiran,” mengatakan Naga dalam jumpa pers virtual yg digelar belum lama ini.

Meskipun begitu, lelaki 37 tahun ini tidak memungkiri sedikit khawatir mengingat istrinya melahirkan di tengah pandemi virus corona atau COVID-19.

Penyanyi Naga Lyla & istrinya, Febby saat berkunjung ke kantor Suara.com, Selasa (17/4/2018). [Simaknews.com/Oke Atmaja]

“Deg-degan iya sih disituasi yg sekarang proses kita untuk cek upnya aja kemarin diawal kehamilan sudah masuk PSBB. Di rumah sakit sendiri sudah kasih warning datangnya lebih hati-hati. Dateng ke rumah sakit juga nggak boleh lebih dari dua orang,” cerita Naga.

Bahkan dia sudah pasrah apabila tidak dapat mendampingi sang istri di ruang bersalinan. Naga mengatakan peraturan rumah sakit cukup ketat.

“Sampai sekarang juga kabarnya dua-duanya harus di tes swab juga kalau tidak ada perubahan. karena kebijakan dari rumah sakit disituasi yg sekarang dapat berubahnya cepat. Itu pun kalau boleh dapat aja nggak boleh, kalau nggak boleh sama sekali akhirnya nggak dapat menemani keruang bersalin,” tutur Naga.

Seperti diketahui, Naga & Feby Rixky Andhika Siregar menikah pada 2012. Selama itu, mereka sempat mencoba beberapa kali bayi tabung yg berakhir gagal.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *