oleh

Cerita Miris Adnan Januzaj saat Dilatih Louis van Gaal di MU

-Bola-7 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Manchester United (MU) akan menghadapi Real Sociedad di leg perdana babak 32 besar Liga Europa. Partai ini jadi spesial bagi pemain asal Belgia, Adnan Januzaj.

Menghadapi mantan klubnya, Januzaj mengaku sudah sangat siap untuk dapat meraih hasil terbaik bagi Real Sociedad. Satu sisi pertemuan melawan MU jadi pengingat sendiri bagi Januzaj saat jalani hari-hari tak baik di Old Trafford.

beincash

Januzaj mengaku menjalani masa cukup kelam saat masih jadi pemain MU, utamanya saat masih dilatih oleh Louis van Gaal. Januzaj bahkan mengaku menyesal pernah jadi pemain MU di era van Gaal.

“Penyesalan? Bisa dibilang sedikit ada penyesalan. Karena saya tahu saya memiliki kualitas untuk menunjukkan kepada orang-orang betapa baiknya saya. Itu penyesalan saya,” ungkap Januzaj seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari Daily Mail, Selasa (16/2/2021).

“Ketika saya memainkan musim perdana saya di United & masuk akademi, semua orang menunjukkan sayangnya. Para pelatih membiarkan saya menikmati sepak bola,”

“Maka jelas ketika saya seorang van Gaal datang yg tidak menujukkan sayang kepada Anda, semakin sulit untuk membuktikkan diri & bahagia,”

“Ketika Sir Alex Ferguson berbicara kepada kami, dia memberi kami sedikit harapan, bekerja keras, & waktumu akan tiba,”

Hal berbeda dialami oleh Januzaj saat dilatih van Gaal. Bahkan mengatakan Januzaj, eks pelatih Barcelona itu akan marah akbar kalau ia mengambil lemparan ke dalam yg buruk.

“Bahkan kalau umpanmu buruk, van Gaal akan membentakmu. Untuk pemain muda yg tidak bagus, Anda harus mengajari mereka. Pelatih itu seperti guru, itulah yg paling saya rindukan,”

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *