Bruno Fernandes Ole Gunnar Solskjaer Harry Maguire PSG vs Manchester United 40manchesterunited 2 -
in

Cerita Bruno Fernandes Menentang Keputusan Pelatih

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Penampilan Bruno Fernandes bersama Manchester United terus menunjukkan peningkatan. Sejumlah pihak menganggap kedatangan Bruno Fernandes membawa efek positif untuk permainan United.

Menariknya di perjalanan karier Fernandes, dirinya hampir jadi seorang bek tengah. Dikatakan Fernandes, saat awal memulai karier di lapangan hijau, ia sempat diminta pelatihnya untuk jadi bek tengah.

Advertisements

“Di awal karier, saya hampir sering jadi seorang bek tengah. Kadang saya juga ditempatkan sebagai bek kanan. Saya sangat bagus menurut pelatih bermain di posisi itu,” ucap Fernandes seperti seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari Tribal Football, Sabtu (14/11/2020).

Ia bahkan masih mengingat pesan dari pelatih regu mudanya kalau harap jadi seorang pemain terkenal, ia harus jadi bek tengah.

“Pelatih saya mengatakan, ‘jika saya harap jadi seorang pemain top, saya harus bermain sebagai bek tengah. Jika saya harap jadi pemain terbaik, saya harus jadi seorang gelandang,” kenang Fernandes.

“Saya pikir dia salah tetapi mungkin sebagai bek tengah, saya dapat jauh lebih baik, tetapi saya juga tidak tahu. Pada saat itu saya tidak bermain di posisi itu, tetapi semua orang mengatakan saya bermain baik sebagai seorang bek. Kata mereka, saya pintar menutup ruang di lini belakang,”

Fernandes pun ingat satu momen di mana ia sudah tak mau lagi jadi bek tengah. Suatu saat timnya yg akan bertanding tidak memiliki striker karena satu alasan. Ia pun mengajukan diri jadi striker.

“Pelatih kemudian berkata, ‘kamu adalah bek tengah’. Saya menjawab bahwa saya sudah tak mau lagi jadi bek tengah & siap jadi pemain depan.”

“Kemudian akhirnya saya mendapat kesempatan itu. Dua kali pelatih menempatkan saya sebagai striker. Saya mencetak dua gol & dia berkata, ‘Oke, anda sekarang dapat jadi striker,’. Saya bahagia dapat membuktikkan hal itu,” tutup Fernandes.

Report

What do you think?

414 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0