oleh

Cerita Atta Ul Karim Dapat Dekat dengan Para Artis Gegara Jualan Karpet

Slot SimakNews.com – Cerita Atta Ul Karim Dapat Dekat dengan Para Artis Gegara Jualan Karpet,

Atta Ul Karim bersama Ashanty, Aurel Hermansyah & Arsy Hermansyah. [Instagram]

Sebut saja ada Ashanty hingga Raffi Ahmad.

Simaknews.com – Atta Ul Karim mengaku berteman baik dengan sejumlah seniman Tanah Air berkat jualan karpet. Dia memang diketahui sebagai pengusaha karpet mewah.

Dalam pernyataannya, Atta Ul Karim sedari dulu memprioritaskan silaturahmi ketimbang uang. Dari situlah, dia menjalin hubungan dekat termasuk dengan keluarga Ashanty hingga Zaskia Sungkar.

“Iya karena dengan silaturahmi kita dapat dekat, itu yg nggak dapat dibeli dengan uang. Jadi kita jaga silaturahmi kalau mereka nggak dapat ke sini saya ke rumah mereka,” ungkap Atta Ul Karim di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

“Kalau mereka dapat ke sini akan sekalian saya sediakan makanan khas Pakistan. Yang jelas silaturahmi itu terbaik & nggak dapat dibeli pakai uang,” sambungnya lagi.

Baca Juga: 5 Momen Dimas Ahmad Bagi-bagi THR, Rafathar Menolak, Raffi Ahmad Terharu

Pilgub Sulsel 2024, PKS-Gerindra beri sinyal berkoalisiAtta Ul Karim bersama Christian Sugiono & Titi Kamal. [Instagram]

Dia tidak memungkiri semua berawal dari jualan karpet. Atta Ul Karim sendiri tidak menyangka dapat berteman dengan Ashanty cs.

“Mereka alhamdulillah senang, karena saya kalau berteman itu tulus tanpa pamrih, kalau saya baik ke mereka alhamdulillah mereka jauh berkali-kali lipat baik ke saya, jadi saya bersyukur banget,” jelasnya.

Sejauh ini, dia menyebut bahwa Ashanty jadi salah satu pelanggan tetapnya.

“Banyak, ada Ashanty sering beli karpet, terus istri pak Andre Taulany juga hobi belanja karpet, pokoknya banyak yah,” beber Atta Ul Karim.

Yang pasti, dia sangat bersyukur usahanya disayangi oleh artis-artis kenamaan Tanah Air.

Baca Juga: Keguguran, Ashanty Kuatkan Aurel Hermansyah Pakai Ayat Al-Quran

“Saya rasanya bangga & ribuan kali bersyukur karena saya orang biasa tetapi Allah kasih keberkahan yg luar biasa hingga saya dapat berteman dengan Raffi Ahmad, sama keluarga Ashanty, Ahmad Dhani, & Atta Halilintar,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *