oleh

Cerai dari Kiwil, Rohimah Jual Rumah untuk Menghapus Kenangan

Komedian Kiwil & Istri pertamanya, Rochimah ketika ditemui usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Rohimah mengaku jual rumah untuk menghapus kenangan bersama Kiwil.

Simaknews.com – Bercerai dari pelawak Kiwil, Rohimah mengaku akan menjual rumah yg pernah ditempatinya bersama sang mantan suami. Ia bahkan sudah mulai mengiklankannya.

beincash

“Iya benar. Rumah yg saya tempati (dijual),” ujar Rohimah ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (17/2/2021).

Alasannya, ukuran rumah yg terlalu akbar sepi kalau ditempati ia & anak-anak saja. Apalagi, Rohimah mengaku ogah teringat lagi banyaknya kenangan saat bersama Kiwil di rumah itu.

Baca Juga: Tak Bantah Saksi dari Istri, Perceraian Kiwil & Rohimah Lancar

“Karena gini, itu rumah kan terlalu besar. Saya pun banyak kenangan saya dengan Bang Kiwil di situ,” mengatakan Rohimah.

Oleh karena itu, Rohimah berharap ia dapat hidup dengan tenang tanpa teringat kenangan bersama Kiwil. Rencananya, ia akan pindah ke rumah yg lebih kecil.

“Mungkin dengan saya jual rumah saya pindah yg ke lebih kecil, kenang-kenangan itu tidak akan terbersit di pikiran saya,” katanya berharap.

Perempuan yg dinikahi Kiwil selama 22 tahun ini enggan menyebut tindakannya menjual rumah lantaran buang sial atau faktor ekonomi. Rohimah menegaskan ia cuma harap melupakan mantan suami.

“Nggak, buang kenangan saja. Jangan hingga kita ke sini (rumah) ntar ingat dia. Jadi move on aja,” katanya menegaskan.

Baca Juga: Kiwil Berharap Cepat Cerai dari Rochimah, Capek ke Pengadilan

Rohimah pun mengaku sudah mendapat tawaran dari beberapa calon pembeli. Hanya saja, ia belum melepas rumah tersebut karena belum cocok soal harga.

“Sudah ada (calon pembeli) tetapi belum sesuai target saya. Pokoknya di atas Rp 1 miliar (harga rumah) targetnya,” tutur Rohimah.

Seperti diketahui, Kiwil & Rohimah sudah sah bercerai secara agama sejak 10/2/2021 lalu. Keduanya sepakat cerai sehingga tinggal menunggu perceraian sah secara negara beberapa waktu ke depan.

Sidang cerai keduanya sudah berakhir & sepakat cerai. Putusan akan diberikan majelis hakim pada 10 Maret mendatang.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *