oleh

Cerai dari Dennis Lyla, Thalita Latief Singgung Hari Indah di Masa Mendatang

Slot SimakNews.com – Cerai dari Dennis Lyla, Thalita Latief Singgung Hari Indah di Masa Mendatang,

Presenter Thalita Latief usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (24/6/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Thalia Latief yakin hari indah akan muncul di waktu yg tepat.

Simaknews.com – Nama Thalita Latief beberapa hari ini jadi sorotan lantaran kasus perceraiannya dengan Dennis Lyla. Sejak Kamis (29/7/2021) pekan lalu, wanita 32 tahun itu resmi jadi single parent.

Setelah resmi bercerai, Thalita mengaku sedang fokus mengobati luka di hati & berusaha introspeksi diri, supaya kesalahan-kesalahan yg dilaluinya tidak kembali terjadi di kehidupan barunya ini.

Mengunggah sebuah video saat dirinya sedang bernyanyi lagu ‘Kapan Bilang I Love You’ milik Dewi Sandra, pada Minggu (8/8/2021), Thalita menyinggung masalah momen indah.

Thalita Latief (Instagram)

“Semua akan indah pada waktunya,” tulis Thalita dalam caption. Dalam video itu memperlihatkan dirinya sedang di perjalanan menuju Iceland.

Baca Juga: Kesal Dennis Lyla Banding Cerai, Thalita Latief Siap Lapor Polisi Kasus KDRT

Ketawa- sedih- nangis- sampe ketawa lagi (emoji hati),” sambungnya.

Dalam video, terdengar seorang teman Thalita mengatakan bahwa sang seniman itu sedang galau, sehingga menyanyikan lagu sedih tersebut.

Unggahan Thalita Latief (Instagram)

“Lagi di Iceland ada yg galau nyanyi lagu ini,” tutur salah seorang temannya. Namun sang aktris tidak mengacuhkannya, ia terus menyanyikan lagu tersebut sambil menghayatinya.

Meski kemungkinan unggahan ini tidak ada hubugannya dengan perceraian, netizen tetap memberi dukungan kepadanya.

“Gak nampain lelah, sedih & patah hati nya karna lebih memilih tersenyum bahagia & mensyukuri itu lah wanita hebat mba cantik,” tulis salah seorang netizen.

Baca Juga: Alasan Thalita Latief tak Tuntut Nafkah Anak ke Dennis Lyla

Presenter Thalita Latief usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (24/6/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Tetap semangat kak sehat sering Tuhan memberkati kak,” sambung netizen yg lain.

Bahagia sll buat de Thalita. Semoga ke depan nya tambah sukses,” imbuhnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *