oleh

CEO CD Projekt Red: Cyberpunk 2077 Sudah Hingga Tingkat Kestabilan yg Memuaskan

Slot SimakNews.com – CEO CD Projekt Red: Cyberpunk 2077 Sudah Hingga Tingkat Kestabilan yg Memuaskan,

6 bulan setelah diluncurkan, CEO CD Projekt Red Adam Kicinski menyatakan bahwa Cyberpunk 2077 sudah berada pada “tingkat kestabilan yg memuaskan”.

IDGS, Rabu, 30 Juni 2021 Kicinski menyatakan hal itu dalam event WSE Innovation Day di mana ia mendiskusikan begitu banyak patch dari Cyberpunk 2077 yg dianggap sebagai peluncuran gim terburuk di era modern.

“Kami sudah mencapai tingkatan [kestabilan] yg memuaskan. Kami juga tengah mengerjakan efisiensi secara garis besar, yg cukup menggembirakan kami. Tentunya kali juga sudah menghilangkan beberapa bug & glitch, serta akan terus mengerjakannya,” mengatakan Kicinski seperti diberitakan dari PC Gamer.

Selain itu, Kicinski juga mengatakan bahwa CDPR akan “memperkenalkan peningkatan ke sistem general kepada para pemain yg memerhatikan,” yg kemungkinan adalah overhaul untuk gim yg sempat dipromosikan oleh aktor Keanu Reeves itu.

BacaJuga

Hari Ini, NieR Replicant versi.1.22474487139… Resmi Dirilis!!!

Adam Kicinski Yakin Cyberpunk 2077 Bisa Dibanggakan

Adegan Ikonik The Witcher 3 Dibuat Ulang Dalam Versi Grafik PS1

Karakter Johnny Silverhand yg dibuat berdasarkan aktor Keanu Reeves. (CD Projekt Red)

Di saat Cyberpunk 2077 masih terkesan gim yg dibuat setengah-setengah, gim ini disebut-sebut sudah tidak lagi separah pada saat rilis. Beberapa patch terakhir sudah menyelesaikan masalah terkait beberapa bug yg cukup terasa dalam gameplay. Meski masih ada bug-bug & glitch, Sony pada akhirnya kembali memasang Cyberpunk 2077 di PlayStation Store pekan lalu namun sayangnya gim ini masih tidak direkomendasikan untuk dimainkan di PlayStation 4.

(Stefanus/Online)

Sumber: PC Gamer

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *