oleh

Celtic vs AC Milan: Gol Jens Petter Hauge Warnai Kemenangan Rossoneri

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada babak grup Liga Europa yg mempertemukan Celtic vs AC Milan. Tim tamu berhasil menang dengan skor 3-1, lewat gol dari Radu Krunic, Brahim Diaz, & Jens Peter Hauge

Milan berhasil unggul pada menit ke-12. Umpan dari Samu Castillejo dari sisi kanan berhasil ditanduk dengan sempurna oleh Radu Krunic.

Kedua regu sama-sama kesulitan mengembangkan permainan. Celtic sering mengerjakan salah umpan & AC Milan kesulitan menembus pertahanan yg dipimpin Shane Duffy.

A win in our Group H opening match
Iniziamo il Gruppo H con i 3 punti #CelticMilan #SempreMilan #UEL pic.twitter.com/ctPJpvlc1B

— AC Milan (@acmilan) October 22, 2020

Rossoneri akhirnya berhasil membongkarnya pada menit ke-41. Lewat serangan balik, Theo Hernandez berhasil memberi umpan ke Brahim Diaz yg dengan tenang memasukkan bola ke gawang Vasilios Barkas.

Babak perdana berakhir dengan skor 2-0.

Kesempatan perdana pada babak kedua datang dari pemain pinjaman Milan, Diego Laxalt pada menit ke-51 lewat tendangan voli, namun tipis melebar di atas gawang Gigi Donnarumma.

Celtic benar-benar terus mengurung pertahanan Milan, namun mereka kesulitan untuk menembus pertahanan yg dijaga oleh duet Alessio Romagnoli & Simon Kjaer.

90+2′@jenspetter99 gets his first goal in Rossonero and seals the three points #CelticMilan 1-3 #SempreMilan #UEL@easportsfifa pic.twitter.com/I8z7CL5foY

— AC Milan (@acmilan) October 22, 2020

Akhirnya pada menit ke-76, Celtic memperkecil kedudukan. Lewat tendangan penjuru, umpan dari Ryan Christie sanggup disambut oleh pemain pengganti Mohamed Elyounoussi & masuk ke gawang Donnarumma.

Celtic terus menyerang, namun itu menciptakan pertahanan mereka bolong. Dan itu terbukti di penghujung laga. Jens Hauge berhasil mencetak gol setelah menerima umpan dari Alexis Saelemaekers.

Laga Celtic vs AC Milan berakhir dengan skor 3-1.

Susunan Pemain Celtic vs AC Milan:

Celtic (3-5-1-1): 1-Vasilios Barkas; 57-Stephen Welsh (27-Mohamed Elyounoussi), 4-Shane Duffy, 35-Kristoffer Ajer; 30-Jeremie Frimpong, 21-Olivier Ntcham, 8-Scott Brown (18-Tom Rogic), 42-Callum McGregor, 93-Diego Laxalt (3-Greg Taylor); 10-Albian Ajeti (11-Patryk Kimala); 9-Leigh Griffiths (17-Ryan Christie).

Pelatih: Neil Lennon.

AC Milan (4-3-3): 99-Gigi Donnarumma; 5-Diogo Dalot, 13-Alessio Romagnoli, 24-Simon Kjaer, 19-Theo Hernandez; 33-Rade Krunic, 8-Sandro Tonali, 79-Franck Kessie (4-Ismail Bennacer); 7-Samu Castillejo (56-Alexis Saelemaekers), 11-Zlatan Ibrahimovic (17-Rafael Leao), 21-Brahim Diaz (15-Jens Hauge).

Pelatih: Stefano Pioli.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *