oleh

Cedera Trent Alexander-Arnold Tak Separah yg Diperkirakan

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Liverpool akan kehilangan salah satu pemain pentingnya, Trent Alexander-Arnold, selama empat pekan ke depan. Tentu saja The Reds akan sangat kehilangan, tetapi setidaknya cedera Alexander-Arnold tak separah yg diprediksikan.

Seperti yg diketahui, Alexander-Arnold menderita cedera betis saat Liverpool ditahan imbang Manchester City 1-1 (8/11/20). Sang pemain memegang kakinya & mendapatkan perawatan sebelum diganti oleh James Milner.

The Guardian

Pemain timnas Inggris itu sempat diprediksikan akan cedera hingga akhir tahun, namun menurut Situs Daftar Slot Informasi dari Goal, sang pemain cuma menderita cedera satu bulan. Hasil itu diketahui setelang Alexander-Arnold mengerjakan pemindaian akan cederanya Senin kemarin (9/11/20).

Dengan adanya jeda internasional tentu saja akan menolong Alexander-Arnold. Dia diprediksikan cuma akan tak bermain pada laga melawan Leicester, Atalanta, & Brighton. Tapi tetap diragukan untuk tampil pada laga melawan Ajax & Wolves di awal bulan Desember. Namun Trent dipastikan fit pada pertengahan Desember.

James Milner dipastikan akan menggantikan Alexander-Arnold dengan Neco Williams dapat jadi alternatif. Untuk timnas Inggris sendiri, pelatih Gareth Southgate tidak akan terlalu pusing karena The Three Lions memiliki banyak stok bek kanan. Kieran Trippier, Kyle Walker, & Reece James siap gantikan peran Trent.

Selain Trent Alexander-Arnold, Liverpool juga sudah kehilangan Virgil van Dijk & Fabinho karena cedera, tetapi Joel Matip sudah fit & sudah bermain pada laga melawan City kemarin.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed