oleh

Cedera Lutut, Park Jisung Putuskan Hiatus dari Kegiatan NCT

Park Jisung NCT [Instagram/@nct]

Hal itu diumumkan langsung oleh pihak agensi SM Entertainment.

Simaknews.com – Penyanyi asal Korea Selatan, Park Jisung dipastikan akan hiatus untuk sementara waktu dari kegiatan manggung bersama grupnya, NCT usai mengalami cedera lutut.

Hal itu diumumkan langsung oleh pihak agensi SM Entertainment sebagaimana diberitakan Koreaboo pada Kamis (5/11/2020).

“Halo, ini SM Entertainment. Ini adalah pernyataan untuk penggemar terkait aktivitas Jisung. Jisung saat ini menjalani perawatan untuk cedera lutut yg dideritanya tahun ini selama latihan,” katanya mengawali.

Agensi yg turut menaungi EXO ini menerangkan bahwa cedera yg dialami anggota termuda NCT ini cukup parah. Sehingga Park Jisung tidak dapat tampil menari di atas panggung.

Baca Juga: SM Entertainment Konfirmasi Debut Akting Doyoung NCT

83019 park jisung nct instagramatnct dream 1604577878 -Park Jisung NCT [Instagram/@nct_dream]

SM Entertainment & Park Jisung pun sepakat untuk rehat sejenak supaya dapat fokus kepada pemulihan cedera.

“Kami hingga pada kesimpulan bahwa dalam kondisinya saat ini, gerakan termasuk tampil di atas pentas akan sulit,” terang SM Entertainment.

“Jadi setelah berdiskusi dengan Jisung, kami memutuskan bahwa dia tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan pentas apa pun dalam waktu dekat,” sambungnya lagi.

Atas itulah, SM Entertainment meminta para penggemar untuk memaklumi keputusan yg diambil Park Jisung.

“Kami meminta pengertian dari penggemar, & karena pemulihan seniman kami didahulukan, kami akan mengerahkan semua upaya kami untuk perawatannya. Terima kasih,” jelasnya.

Baca Juga: Cantik Banget, Ini Detail Foto & Biodata 4 Member Aespa

Seperti diketahui, NCT kini tengah disibukkan dengan segudang jadwal usai comeback dengan 23 personel. Mereka baru saja merilis album ‘NCT RESONANCE Pt. 1’ bulan lalu.

Selanjutnya, album ‘NCT RESONANCE Pt. 2’ akan diluncurkan bulan ini. Park Jisung sendiri semestinya masuk line up untuk mengisi title track di part kedua.

Dengan demikian, promosi album tersebut nantinya tanpa kehadiran Park Jisung. Begitu juga dengan jadwal NCT di acara musik lainnya.

Semoga cepat sembuh Park Jisung.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *