oleh

CD Projekt Red Hadapi Tuntutan Hukum Terkait Buruknya Cyberpunk 2077

Peluncuran buruk dari Cyberpunk 2077 berbuntut dua tuntutan kelompok.

IDGS, Minggu, 3 Desember 2021 Buruknya performa gameplay dari Cyberpunk 2077 khususnya versi untuk Xbox One & PS4, bahkan menciptakan Sony menghapus video game bertema masa depan itu dari PlayStation Store, & peringatan yg kurang lebih sama juga sudah diisukan di laman Xbos Store. Semua itu menciptakan harga saham CD Projekt Red selaku pengembang, turun drastis dalam satu bulan terakhir.

CD Projekt Red atau CDPR, saat ini merupakan target dari tuntutan hukum kelompok atas Cyberpunk 2077 yg diajukan oleh para investornya. tuntutan hukum itu lewat Firma Hukum The Schall, yg mengajak para investor & pemilik saham CDPR menuntut ganti rugi atas peluncuran Cyberpunk 2077 yg dianggap gagal.

beincash

Isi tuntutan hukum itu menyebut Cyberpunk 2077 tidak berfungsi dengan baik di versi terbaru dari konsol Xbox & PlayStation karena berbagai bug. Hal ini berlawanan dengan klaim CEO CDPR Adam Kacinski kepada para investor pada November 2019 yg menyatakan bahwa ‘kami (CDPR) yakin bahwa game ini (Cyberpunk 2077) berfungsi dengan bagus di semua platform….tapi tidak semua platform bagus.”

BacaJuga

Pendiri CD Projekt Red Kehilangan Lebih dari Rp 14 Triliun Akibat Cyberpunk 2077

Sony Cabut Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store & Tawarkan Layanan Refund Penuh bagi Game Besutan CD Projekt Red Itu

Performa Gameplay Buruk Cyberpunk 2077 Bikin Saham CD Projekt Red Merosot

(CD Projekt Red)

Tentunya kita tahu benar tidaknya klaim Kacinski tersebut di mana kini Cyberpunk 2077 dijadikan meme & bahan tertawaan di dunia gaming. Firma Hukum The Schall bahkan juga berencana akan mengajukan gugatan hukum kelompok kepada CDPR terkait video game tersebut, kali ini mewakili para pelanggan yg merasa tertipu sudah membeli secara pre-order.

Tak gentar, CDPR menyatakan mereka akan bertahan dengan “gigih” melawan berbagai tuntutan yg dituduhkan kepada mereka. Mereka percaya bahwa perusahaan tidak melanggar hukum federal manapun meski tetap mengakui bahwa Cyberpunk 2077 memang tidak berjalan dengan baik.

(Stefanus/Online)

Sumber: The Gamer

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *