74708 Maelstorm Tweet on PUBG Mobile -
in

Caster Dota 2 Asal Rusia Ini Sebut Bermain MOBA di Mobile ‘Tidak Masuk Akal’

Dalam peluncuran iPhone 12 kemarin, Apple mengumumkan bahwa League of Legends: Wild Rift akan hadir dalam smartphone terbaru mereka itu.

IDGS, Kamis, 15 Oktober 2020 Seiring dengan pengumuman dari Apple tersebut, seorang komentator/caster sekaligus analis Dota 2 bernama Vladimir “Maelstorm” Kuzminov menyiram minyak ke bara api lewat postingan kontroversinya di akun Twitternya @MaelstormOne terkait Wild Rift.

Dalam cuitan berbahasa Rusia itu, Maelstorm mengatakan bahwa bermain game MOBA di perangkat mobile “benar-benar tidak masuk akal”.

Advertisements

, moba . , , .

— Maelstorm (@MaelstormOne) October 13, 2020

BacaJuga

Eks Pelatih Vici Gaming Ditawari Latih Tim Baru yg Beranggotakan SumaiL & RAMZES666

Kalah Melawan mudgolems, Team Nigma Terancam Tersingkir Cepat dari ESL One Germany 2020

N0tail Angkat Suara Soal Rivalitas di Turnamen Serta Perang di Sosial Media Antara Team Secret & OG

Hal itu ia rasakan setelah melihat segmen peluncuran iphone 12 yg memamerkan Wild Rift, di mana ia merasa bermain MOBA di perangkat mobile itu tidak masuk akal namun ia juga mengakui bahwa MOBA di mobile menghasilkan banyak uang.

(Twitter/@MaelstormOne)

“Menurut pendapat saya, bermain MOBA di perangkat mobile benar-benar tidak masuk akal. Namun uang yg mereka (developer) dapat, tentu, signifikan,” tulis Maelstorm dalam cuitannya seperti diberitakan dari AFKgaming.com.

36972 CIS Dota 2 Caster Mobile Cover 1602806646 -

Caster CIS Maelstorm sebut bemain game MOBA di platform mobile adalah tidak masuk akal. (EPICENTER/AFKGaming.com)

Ia kemudian menambahkan bahwa opininya tidak berarti apa-apa karena kesuksesan mobile eSports memang tidak terbantahkan, di mana Maelstorm mengambil contoh PUBG Mobile.

“Jadi, pendapat saya, bermain PUBG di mobile itu tidak masuk akal, tetapi PUBG Mobile yg benar-benar super sukses tidak membutuhkan opini saya,” jelasnya.

pubg , pubg mobile .

— Maelstorm (@MaelstormOne) October 13, 2020

Seorang caster asal wilayah CIS lainnya, V1lat, merespon pernyataan Maelstorm dengan menjelaskan bahwa benua Asia adalah alasan di balik kesuksesan eSports mobile.

94848 Godhunt Comments on Mobile Gamers 1602806663 -

(Twitter/@KoTHunt)

Sesama caster asal CIS lainnya, Godhunt, menjelaskan bahwa beberapa judul game mobile yg populer seperti Mobile Legends: Bang Bang sangat praktis bagi orang-orang Asia karena dapat bermain di saat-saat senggang atau saat bosan menunggu.

Bagaimana menurut kalian bermain MOBA di platform mobile?

(Stefanus/Online)

Report

What do you think?

524 points
Upvote Downvote

Written by gamebocor

Yuk mainkan ribuan game slot online terbaru dan terpopuler serta menangkan bonus jackpot terbesar hari ini hanya di situs Satuagen.net.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0