Carlos Oliveira Ruddy Widodo Mario Gomez Arema FC 40aremafcofficial 2 -
in

Carlos Oliveira Tak Dapat Kendali Penuh, Begini Penjelasan Arema FC

Footbal55star.com, Indonesia – Manajer Arema FC, Ruddy Widodo, mengaku tak mau buru-buru memberi kendali penuh kepada pelatih kepala, Carlos Oliveira. Putusan ini diambil karena Manajemen Singo Edan belajar dari kasus Mario Gomez.

Pada awal lomba Liga 1 2020, Mario Gomez memang diberi kuasa penuh oleh manajemen Arema FC. Hal ini menciptakan Gomez memutuskan untuk mendatangkan pelatih fisik asal Argentina, Marcos Gonzalez serta empat pemain asing.

Advertisements

Akan tetapi, Gomez & Gonzalez kemudian hengkang ke Borneo FC. Sementara, empat pemain asing bawaan Gomez juga sudah resmi meninggalkan Arema FC dengan berbagai alasan.

instagram.com/aremafcofficial

“Sebelumnya, kami sudah memberikan keleluasaan kepada pelatih kepala untuk mendatangkan pemain asing sesuai yg diharapkan,” ujar Ruddy Widodo seperti dikutip football5star.com dari laman Wearemania.

“Tapi nyatanya apa sekarang? Semua pergi. Kalau dilihat di tiga laga, dengan pemain asing opsi pelatih kepala hasilnya kami cuma dapat megumpulkan tiga poin, mengatakan Ruddy menambahkan.

Lebih lanjut, Ruddy juga menegaskan bahwa manajemen Singo Edan tak akan langsung menerima saran pemain asing dari Carlos Oliveira. Menurut Ruddy, dewan direksi Singo Edan kini juga turun tangan dalam hal perekrutan pemain asing karena sudah tak mau lagi merugi.

Untuk pelatih asing yg sekarang ini, direksi klub turut campur dalam pemilihan pemain asing. Kami tanya ke pelatih mengenai pemain seperti apa yg dibutuhkan.”

“Lalu, kami menyodorkan nama dari agen, kemudian regu pelatih yg menilainya. Kalau bagus, baru dilihat harganya masuk dengan budget direksi atau tidak, pungkas Ruddy.

Report

What do you think?

735 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0