oleh

Carlo Ancelotti Soroti Rapuhnya Lini Belakang Everton

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Manajer Everton, Carlo Ancelotti, dibuat kesal dengan buruknya performa lini pertahanan timnya dalam beberapa pertandingan terakhir. Ia berjanji akan bekerja keras selama jeda internasional untuk memperbaiki masalah ini.

Rapuhnya lini belakang jadi salah satu penyebab menurunnya performa Everton. Dalam sembilan laga terakhir, Jordan Pickford gagal mencetak clean sheet. Tak cuma itu, saat ini The Toffees juga sedang dalam tren buruk karena menelan tiga kekalahan beruntun.

“Kami sebenarnya sanggup mengawali musim ini dengan baik. Tapi, saat ini kami sedang berada dalam tren buruk & harus tetap fokus,” ungkap Carlo Ancelotti seperti dikutip football5star dari laman SB Nation.

Everton Carlo Ancelotti Yahoo Sports 1604862213 -Yahoo Sport

“Saya tak terlalu pusing dengan performa lini depan kami. Yang saya khawatirkan adalah performa lini pertahanan kami. Saya akan bekerja keras untuk mencari solusi terbaik & membawa kami tampil gemilang seperti di awal musim,” mengatakan Ancelotti menambahkan.

Selain itu, Ancelotti juga menyalahkan banyaknya pemain kunci yg absen karena cedera maupun skorsing di balik performa buruk Everton. Ia pun yakin The Toffees akan dapat kembali ke performa terbaiknya ketika para pemain kunci sudah dapat bermain selepas jeda internasional.

“Kami kehilangan beberapa pemain kunci karena cedera & sanksi skorsing. Saya tentunya berharap semua pemain kunci kami akan kembali selepas jeda internasional,” pungkas Ancelotti.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *