oleh

Carlo Ancelotti: Jordan Pickford Sedih Virgil van Dijk Cedera

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Everton, Carlo Ancelotti, mengungkapkan bahwa Jordan Pickford sedih setelah menekel Virgil van Dijk pada laga pekan lalu. Dia juga meminta maaf atas nama Everton karena sudah mencederai van Dijk.

Virgil van Dijk menderita cedera parah yg diperkirakan hingga 6-8 bulan setelah menerima terjangan dari Pickford pada laga Derby Merseyside, pekan lalu. Ancelotti menyebut bahwa semua orang di Everton berharap van Dijk dapat sembuh segera.

@Everton

“Kami sangat menyesal atas cedera Virgil van Dijk. Setiap dari kita berharap dia dapat segera pulih & sehat. Ada kontak ini dengan Jordan Pickford: itu adalah kontak yg telat. Tetapi faktanya Premier League begitu cepat,” ucap Ancelotti seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari Everton TV.

Ancelotti melanjutkan, “Jordan tiba beberapa saat kemudian tetapi niatnya adalah mencoba mencapai bola. Itu tidak menyakiti van Dijk. Mengatakan itu sudah direncanakan sebelumnya, & ini & itu, menurut saya, terlalu berlebihan. Van Dijk mengetahui hal ini. Jordan benar-benar sedih, sangat kecewa (van Dijk cedera). Itu adalah kontak yg kuat, mungkin telat, tetapi terkadang dalam sepak bola hal itu dapat terjadi.”

Everton akan kembali bermain melawan Southampton pada Minggu (25/10/20). Ancelotti mengkonfirmasi bahwa James Rodriguez tidak bermain pada laga nanti.

“Sayangnya, James punya masalah pada laga melawan Liverpool. Dia berbenturan dengan van Dijk di awal laga & saya pikir dia tidak akan bermain pada laga melawan Southampton,” mengatakan Carlo Ancelotti.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed