oleh

Capcom Alami Kebocoran Data, Muncul Rumor Resident Evil 4 Akan Di-remake

-Games-13 views

Capcom baru-baru ini mengalami kebocoran data yg cukup besar, sehingga banyak bocoran-bocoran akan video game barunya tersebar ke internet.

IDGS, Sabtu, 28 November 2020 Salah satu bocoran yg patut untuk diperhatikan adalah bocoran yg sepertinya merupakan versi remake dari Resident Evil 4. Apabila anda tidak harap terspoiler, ada baiknya untuk berpaling dari artikel ini karena bersumber dari bocoran ilegal.

beincash

BacaJuga

Trailer Film Animasi CG ‘Resident Evil: Infinite Darkness Dari Netflix!

EVO Online 2020 DIbatalkan Terkait Kasus Pelecehan Seksual Terhadap Anak di Bawah Umur

Ethan Kembali Beraksi Dalam Resident Evil 8: Village

(Capcom)

Rumor bahwa Capcom akan menciptakan ulang (remake) Resident Evil 4 sudah lama berhembus, mengingat game itu dianggap sebagai salah satu yg terbaik dari serial Resident Evil. Melansir dari Gamebyte, dari bocoran yg terekspos ke forum-forum seperti Reddit & Resetera, disebutkan bahwa Capcom berencana menciptakan sejumlah video game Resident Evil baru beserta Resident Evil 4 Remake (RE4 Remake).

(Capcom)

Sejumlah aset yg diduga merupakan bagian dari RE4 Remake hasil dari bocoran data dari Capcom itu dapat dilihat di Imgur.

Selain dugaan akan dibuatnya remake dari RE4, ada juga kabar bahwa Capcom juga tengah mengembangkan Resident Evil Revelation 3. Klaim itu datang dari Twitter @AestheticGamer1 yg diketahui punya track record cukup terpercaya untuk urusan bocoran video game.

It’s Revelations 3, not Outbreak 3. I won’t say more than that for now though. https://t.co/Yl6peklnbX

— AestheticGamer aka Dusk Golem (@AestheticGamer1) November 23, 2020

Tentunya isu tetaplah sekedar rumor, jadi jangan langsung percaya begitu saja. Hanya saja mengingat peringatan 25 tahun serial Resident Evil pada tahun 2021 nanti, memang akbar kemungkinan Capcom akan menciptakan remake lagi untuk salah satu judul Resident Evil yg terkenal, seperti RE4.

(Stefanus/Online)

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *