oleh

Cantik Banget, Liu Yaxi Pemeran Pengganti Film Mulan Viral

Liu Yaxi, pemeran pengganti dalam film Mulan [Instagram/@_liuyaxi]

Dia jadi pemeran pengganti untuk Liu Yifei.

Simaknews.com – Live action Mulan sukses menyita perhatian penonton dunia. Namun kali ini bukan cuma ceritanya, tetapi ada sosok yg yang kini jadi perbincangan netizen.

Liu Yaxi yg jadi pemeran pengganti Liu Yifei sebagai Mulan, kini tengah disorot publik. Pasalnya bukan cuma memiliki paras yg cantik, tetapi juga mempunyai kemampuan bela diri yg mumpuni.

Dalam sebuah wawancara, Liu Yaxi mengatakan aksi bela diri dalam sebuah film pastinya membutuhkan pemeran pengganti.

“Jika hal itu dilakukan aktor itu sendiri, akan terlalu berbahaya. Pekerjaan kami membutuhkan keterampilan untuk dilakukan di suatu tempat,” mengatakan Liu Yaxi dikutip dari The Independent.

79074 liu yaxi pemeran pengganti dalam film mulan instagramat liuyaxi 1600610631 -Liu Yaxi, pemeran pengganti dalam film Mulan [Instagram/@_liuyaxi]

Liu Yaxi pun tak segan memuji sosok Liu Yifei yg memerankan Mulan.

“Saya merasa profesionalisme & sikap serius (Liu Yifei) kepada pekerjaannya adalah sesuatu yg dilihat semua orang,” mengatakan aktris 33 tahun ini.

Liu Yaxi melanjutkan, “Saya tidak tahu tentang orang lain. Tapi saya sudah belajar (dari Liu Yifei) selama pembuatan film Mulan.”

Foto-foto saat Liu Yaxi memerankan Mulan sebagai stuntwoman pun diperlihatkannya di Instagram.

Beberapa di antaranya seperti video tentang kemampuan bela diri. Juga aksi menegangkan di atap sebuah rumah jadi hal yg dikagumi warganet.

“Wow, luar biasa! Kamu perempuan super!” puji @arnothang.

“Dia punya paket lengkap. Cantik & hebat dalam bela diri. Kupikir dia dapat menggantikan si pemeran utama. Ups,” ujar warganet

Ada juga warganet yg berharap kelak Liu Yaxi dapat memainkan filmnya sendiri tanpa harus berperan sebagai stuntwoman.

“Dengan penampilannya ini, sangat disayangkan kalau dia tidak masuk showbiz. Aku berharap kelak dia akan mendapatkannya,” mengatakan yg lain.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *