oleh

‘Calon’-nya Dituding Bagian dari Gimmick Film, Zikri Daulay Bantah Tegas

Slot SimakNews.com

‘Calon’-nya Dituding Bagian dari Gimmick Film, Zikri Daulay Bantah Tegas

,

Zikri Daulay saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (23/8/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Zikri Daulay mengatakan calon yg akan dikenalkannya kepada publik bukan bagian dari film.

Simaknews.com – Zirki Daulay menyangkal dugaan warganet bahwa ‘calon’ yg akan dikenalkan oleh dirinya kepada publik merupakan bagian dari promosi film ‘Aku Bukan Jodohnya’ semata.

Mantan suami Henny Rahman ini mengatakan bahwa film yg dibintanginya itu sudah menjalani proses syuting, sehingga tidak mungkin kalau belum dikenalkan.

Zikri Daulay (Instagram)

“Hadeuh, banyak sekali yg pada ngira itu cuma untuk film Aku Bukan Jodohnya. Kalo karena film ya, kita udah syuting dari kemaren. Kita udah syuting,” sambung Zikri dengan nada,” mengatakan Zikri, dalam unggahan Instagram Story, Sabtu (11/9/2021).

Sang adik, yg berada di sampingnya pun ikut membantah bahwa ‘calon’ yg akan diketahui sang kakak bagian dari film. “Enggak, lah, enggak. Film ini no gimmick, film ini karya,” timpal sang Syakir Daulay.

Baca Juga: Zikri Daulay Kasih Kode Nikah, Warganet Duga Kejanggalan

Zikri Daulay & Syakir Daulay (Instagram)

Syakir pun meminta warganet untuk bersabar & menerima ‘calon’ yg akan dikenalkan oleh Zikri Daulay, serta mendoakan supaya sosok tersebut jadi yg terbaik untuk sang kakak.

“Pokoknya bang, mereka harus menerima setulus hati. Ini opsi Bang Zikri. Apa pun calonnya ya, itu semua udah opsi Bang Zikri, & InsyaAllah semua baik buat abang ke depan ya,” kata Syakir.

Sebelumnya, Zikri Daulay mengumumkan melalui media sosialnya bahwa ia sudah memiliki puajaan hati & dalam waktu dekat akan mengenalkannya kepada publik.

Zikri Daulay saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (23/8/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Tentu hal ini pun menciptakan warganet penasaran. Zikri mengatakan bahwa dirinya akan menunjukkan sosok ‘calon’-nya itu hari ini, & ia berharap warganet dapat mendukung sepenuhnya.

Baca Juga: Warganet Cecar Zikri Daulay Soal Pujaan Hati Baru: Sabar, Dalam Waktu Dekat Kasih Tau

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *