oleh

Call of Duty: Mobile Hadirkan Battle Pass Season 7, Elite of The Elite

Slot SimakNews.com – Call of Duty: Mobile Hadirkan Battle Pass Season 7, Elite of The Elite,

Battle Pass terbaru dari Call of Duty: Mobile sudah hadir dengan tema Elite of The Elite & akan memanjakan Soldiers dengan berbagai senjata & item gratis, fitur baru, serta tabiat baru seperti Griggs, & Demir.

IDGS, Jumat, 26 Agustus 2021 -Seluruh pemain akan disambut berbagai pengalaman baru termasuk tema & mode baru Battle Royale ‘Solid Gold, BR Classic yg kini dapat memungkinkan pemain mengumpulkan semua weapon & attachment legendaris yg tersebar di map.

Selain itu, season ini juga meningkatkan pengalaman Multiplayer dengan Mode S&D payout yg merupakan mode dimana pemain harus mengalahkan musuh atau menghancurkan target & mengumpulkan uang yg dapat dipakai untuk membeli senjata & peralatan. Beberapa map juga sudah diperbarui seperti Monastery dan Scrapyard 2019. Kumpulkan juga berbagai item gratis seperti senjata baru Hades dan operator skill baru seperti Kinetic Armor.

BacaJuga

4 Tim Akan Perebutkan Gelar Champion dalam Wild Rift SEA Icon Series Indonesia

M1 Garand & M1897 Siap Bertempur Dalam Angel Squad Mobile!

Free Fire Rayakan Ultah Keempat Bersama Bintang-bintang Indonesia Serta Bagi-bagi Hadiah Wah!

Lengkapi Gear Kamu Dengan Battle Pass S7 Baru: ‘Elite of The Elite

Lengkapi pengalaman barumu di Call of Duty: Mobile dengan membuka akses Premium Battle Pass & koleksi berbagai tabiat epik dari Mil-Sim yg ikonik seperti versi baru Charly, Griggs, & Demir. Senjata baru juga sudah ditambahkan yg salah satunya adalah Epic Hades baru. Hades sendiri merupakan salah satu senjata kategori LMG dengan mobilitas tinggi. Sebagai senjata LMG terbaru, akurasi Hip Fire akan ditingkatkan dengan attachment spesifik Steady Grip. Kabar baiknya adalah, senjata ini akan tersedia secara gratis.

Empat senjata favorit para pemain lainnya juga ditambahkan seperti DR-H, QXR, Rytec AMR, & M4. Selesaikan semua misi Premium Battle Pass & dapatkan CP yg cukup untuk melangkah ke level selanjutnya secara gratis.

Call of Duty: Mobile tidak henti-hentinya sering berusaha untuk meningkatkan optimasi teknis demi pengalaman bermain game yg terbaik. Pada update terbaru ini disertakan beberapa optimasi game seperti optimasi grafik gerak & update untuk penyeimbangan senjata guna meningkatkan penggunaan berbagai senjata di medan pertempuran. Pengoptimalan lain juga dilakukan seperti penghapusan bug visual di beberapa peta & mode permainan.

Update game kalian sekarang & mainkan versi terbarunya. Ikuti informasi selengkapnya cuma di akun resmi Facebook, Instagram, & YouTube resminya.

(Stefanus/Online)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *