oleh

Buku Kolaborasi Si Juki & SpongeBob SquarePants Resmi Dirilis

Peluncuran buku cerita Si Juki x SpongeBob SquarePants [siaran pers]

Si Juki merupakan kartun buatan Indonesia.

Simaknews.com – Kartun populer SpongeBob SquarePants berkolaborasi dengan kartun asal Indonesia Si Juki. Mereka akan dipertemukan dalam seri buku cerita terbaru bertajuk Si Juki x SpongeBob SquarePants.

beincash

Hal itu diungkap langsung oleh VP MNC Licensing & MNC Contents, Shierly Kosasih saat jumpa pers yg digelar secara virtual baru-baru ini.

“MNC Licensing bangga akan pencapaian kolaborasi SpongeBob dengan Juki ini, & akan terus melanjutkan mengembangkan peran dalam industri licensing di Tanah Air,” ujarnya.

Proyek ini ditulis langsung oleh Faza Meonk. Dia akan menampilkan keseruan petualangan Si Juki bersama SpongeBob SquarePants di buku tersebut.

Baca Juga: Viral Video Quote Squidward, Dianggap Mewakili Warganet Umur 20-an

Peluncuran buku cerita Si Juki x SpongeBob SquarePants [siaran pers]

Tak sendirian, Faza Meonk juga menggarap buku tersebut dengan Nickelodeon. Kendati begitu, bahasa yg dipakai tetap bahasa Indonesia.

“Seri buku cerita ini memungkinkan kami menghadirkan optimisme & antusiasme yg tak terbendung dari SpongeBob untuk para penggemar di Indonesia dalam konteks hyper local, melaluli tabiat kartun paling terkenal di Indonesia,” mengatakan Dennis Tan selaku Vice President, Brand & Retail Marketing Asia Pacific, ViacomCBS Consumer Products.

“Humor & jalan ceritanya akan sangat menarik bagi siapapun yg merasakan kegembiraan bersama Nickelodeon! Kami berharap para penggemar juga dapat menikmati seri buku cerita ini seperti halnya kami menikmati proses pembuatannya bersama Faza,” sambungnya lagi.

Di sisi lain, Faza Meonk sendiri mengaku sangat bangga dapat menggarap buku cerita tersebut. Dia berharap karyanya dapat disayangi masyarakat Indonesia khususnya anak-anak.

“Semoga semua orang di Indonesia dapat turut merasakan suka cita yg saya rasakan, & juga menjadikan seri buku cerita ini sebagai koleksi di rumah masing-masing,” jelas Faza Meonk.

Baca Juga: Mirip di Film SpongeBob Squarepants, Botol Minuman Ini Jadi Sorotan

Sekedar diketahui, buku Si Juki x SpongeBob SquarePants sendiri cuma dirilis terbatas. Buku ini sudah dapat dibeli secara online maupun di toko buku.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *