oleh

Bukan Pembengkakan Jantung, Ini Penyebab Melisha Idol Meninggal

Melisha Pricilla Sidabutar alias Melisha Idol [Instagram]

Melisha Sidabutar atau Melisha Idol meninggal dunia sebelum dibawa ke rumah sakit.

Simaknews.com – Ayah Melisha Pricilla Sidabutar aalias Melisha Idol, Mounstar menjelaskan penyebab meninggalnya sang anak. Dia menampik kabar yg menyebut Melisha meninggal lantaran pembengkakan jantung.

beincash

“Jadi begini, dia (Melisha) sebetulnya tidak penyakit jantung. Sebetulnya awalnya dia lemah, jadi kami di rumah aja deh karena takut Covid-19 kan,” ujar Mounstar usai proses pemakaman di TPU Padurenan, kawasan Mustika Jaya, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (10/12/2020).

Mounstar mengatakan bahwa Melisha Idol memang sudah lemas sebelum meninggal. Hingga akhirnya, saat dilakukan pemeriksaan oleh dokter, ada pemekaran di katup bagian jantungnya.

Di rumah sakit tersebut rupanya tidak ada dokter jantung. Hingga akhirnya keluarga berencana membawa Melsha Idol ke Rumah Sakit Mitra Keluarga di Bekasi.

Baca Juga: Suara Melisha Indonesian Idol Terdengar Sebelum Liang Lahad Ditutup Tanah

Saudara kembar Melisha, Melitha Sidabutar memeluk sang ayah usai memberikan sambutan saat pemakaman Penyanyi Melisha Priscilla Sidabutar atau Melisha Idol di TPU Padurenan, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (10/12). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Tapi sebelum membawa Melisha Idol ke Rumah Sakit Mitra Keluarga, keluarga membawa pulang remaja 19 tahun itu lebih dahulu. Keluarga harap memberikan doa & perjamuan.

Tapi Tuhan berkehendak lain, sebelum Melisha Idol dibawa ke rumah sakit, kembaran Melitha Sidabutar ini mengembuskan napas teraknir.

“Nah, habis dia permisi mau ke kamar mandi sebentar, setelah itu dia ditemani mamanya ke kamar mandi. Saya yg nganter karena dia agak lemah,” ungkap Mounstar.

“Setelah dari kamar mandi, di situ dia sudah lemah sekali, itu memang Tuhan sudah panggil dia, sudah hingga di situ,” mengatakan Mounstar menjelaskan.

Penyanyi Melisha Pricillia Sidabutar atau Melisha Idol meninggal dunia pada Selasa (8/12/2020).

Baca Juga: Idola di Indonesian Idol, Young Lex Shock Melisha Idol Meninggal

Melisha Sidabutar adalah salah satu kontestan Indonesia Idol Spesial Season yg masuk dalam Top 35. Tapi di babak eliminasi ketiga, Melisha dinyatakan gugur.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *