oleh

Bukan ke Mall, Billy Syahputra – Amanda Manopo Pilih Mancing saat Pacaran

Amanda Manopo [Yuliani/Suara.com]

Bagi Amanda Manopo, memancing adalah pengalaman yg sangat menyenangkan.

Simaknews.com – Billy Syahputra & Amanda Manopo punya gaya unik dalam menghabiskan waktu bersama ketika berpacaran. Bukan ke mall, keduanya lebih bahagia memancing ikan.

“Pacaran kami tuh jarang ke mall ya. Lebih mancing ke yg harganya 80 ribu untuk dua jam,” mengatakan Amanda Manopo, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/8/2020).

Menurutnya, hal itu jadi hal yg lebih seru dibanding ke mall. Sebab, Amanda Manopo dapat berinteraksi dengan orang yg lebih tua & bersaing jumlah ikan yg didapat.

Billy Syahputra & Amanda Manopo [Instagram]

“Lebih seru gitu sih karena kan banyak juga kenalan ada engkong-engkong di sana,” ujar mantan kekasih Christ Laurent ini.

“Nungguin (dapat ikan) sambil digigitin nyamuk, lomba-lombaan. Kan kita siapa yg paling banyak ngambil lele & siapa yg paling berat,” kata bintang film Kajeng Kliwon ini.

Gaya pacaran dengan memancing ikan diakui Amanda Manopo baru perdana kali ia lakukan & Billy Syahputra menyukainya.

“Aku juga belajar mancing karena sebelumnya belum pernah mancing, mungkin next time kami mau belajar yg lain-lain lagi. Billy juga suka banget sih, hobi dia mancing, jadi kalau selingkuh mungkin sama lele kali ya,” ucap Amanda Manopo sambil bercanda.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *