oleh

Bukan Covid-19, Mbak You Meninggal karena Asma Akut

Slot SimakNews.com – Bukan Covid-19, Mbak You Meninggal karena Asma Akut,

Peramal Mbak You. [suara.com/Wahyu]

“Karena fisiknya udah ngerasain sakit banget jadi tiga hari ini pakai kursi roda terus,” mengatakan salah satu anggota keluarga Mbak You.

Simaknews.com – Paranormal Mbak You dipastikan meninggal dunia bukan karena Covid-19. Sebelum meninggal, ia sudah dinyatakan negatif virus tersebut.

Hal itu dikonfirmasi oleh Dini, salah satu anggota keluarga Mbak You.

“Oh kalau covid-19 nggak. Karena sebelum dibawa ke rumah sakit, dia udah diswab dulu. Negatif (hasilnya),” ujar Dini ditemui di kawasan Bintaro, Kamis (1/7/2021).

Dini menyebut Mbak You dilarikan ke rumah sakit karena asma akut. Tiga hari sebelumnya, Mbak You pun berjuang melawan sakit asmanya.

Baca Juga: Mbak You Batal Dimakamkan di Salatiga, Keluarga Pilih Bandung

“Cuma karena emang udah riwayat asma, sesak napas udah 3 hari, jadinya ya lumayan yg dirasain,” ujar dia.

Dini juga membenarkan Mbak You sempat jatuh pingsan di rumah. Hal itu terjadi saat ia duduk di kursi roda & tak kuat melawan sakit di tubuhnya.

“Iya (jatuh), karena fisiknya udah ngerasain sakit banget jadi tiga hari ini pakai kursi roda terus. Mbak You sendiri yg minta buat gampang aktivitas juga,” katanya.

Selain asma, Mbak You juga berjuang melawan sakit lambung yg diidapnya. Karenanya, kondisi fisiknya begitu drop beberapa hari terakhir.

“Ada lambung juga. Komplikasinya sih lambung sama asma,” ujar dia.

Baca Juga: Viral Ibu-ibu Syok Pilot Pesawat Anak Sendiri & 5 Berita Viral Lainnya

Kabar Mbak You meninggal sebelumnya dibenarkan oleh salah satu karyawannya, Adi. Dia bilang bosnya itu menghembusan napas terakhir di rumah sakit.

Namun, untuk penyebab kematian Mbak You, Adi mengaku belum mendapat informasi lanjutan. Sebab, rumah sakit belum menyampaikan pernyataan resmi.

Saat Adi dihubungi tadi, jenazah Mbak You masih di rumah sakit & siap untuk dimandikan. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di tanah kelahirannya di Salatiga.

“Posisinya mau dimandikan & langsung dibawa ke Salatiga. Tim (YouTube Mbak You) juga tidak ada yg merapat ke kantor atau premiere jadi kami bener-bener biar keluarga yg dampingi karena untuk kebaikan temen-temen semua. Sementara itu,” mengatakan Adi.

Mbak You yg memiliki nama asli Euis Juwariyah Johana ini memang cukup populer. Dia diketahui sebagai paranormal yg sering meramal kehidupan para seniman Tanah Air.

Tapi, belakangan Mbak You juga sering meramal peristiwa yg akan terjadi di masa depan. Termasuk bencana alam hingga politik.

Ramalannya yg sangat populer yakni tentang jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182. Mbak You mengatakan bahwa akan ada pesawat jatuh di tahun 2021 dengan lambang merah & biru.

Hal itu dihinggakan oleh Mbak You pada November 2020. Sontak saja, pernyataannya saat itu langsung viral di mana-mana.

Di sisi lain, Mbak You juga pernah menuai sorotan lantaran mengaku sudah menikah dengan ular.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *