oleh

Bukan Anya Geraldine, Ini Sosok Sebenarnya Wanita di Balik Foto Syur yg Viral

-Umum-0 views

Online – Publik lagi-lagi dihebohkan dengan unggahan syur mirip dengan artis. Setelah video syur mirip Gisel & Jessica Iskandar (Jedar) kini heboh foto bugil mirip dengan Anya Geraldine.

Di foto tersebut, terlihat seorang wanita berambut coklat berdiri telanjang di depan kaca. Wanita itu memakai sebuah gelang di tangan kanannya.

Netizen menyebut bahwa Anya Geraldine juga memakai gelang yg sama, sehingga menimbulkan anggapan bahwa wanita itu adalah Anya.

Namun, berdasarkan penelusuran yg dilakukan oleh INDOZONE, wanita di foto vulgar tersebut bukanlah Anya Geraldine.

Wanita tersebut merupakan seorang model dewasa yg berasal dari China, bernama Qiao Yilin atau Joey Lin. Qiao Yilin berprofesi sebagai model dewasa & juga pengajar tari.

Ditelusuri di berbagai situs China, berbagai foto-foto vulgar Qiao Yilin menyebar luas, termasuk foto yg disandingkan dengan Anya Geraldine.

Dengan begitu, foto syur yg mirip Anya Geraldine dapat dinyatakan sebagai hoax. Anya Geraldine sendiri tak tinggal diam usai mengetahui ada foto syur mirip dirinya yg beredar di media sosial.

Dia mengancam akan melaporkan penyebarnya kepada polisi.

“Oh ada yg sebar hoax mentang2 lagi ada yg viral. Ada akun yg promo terus kmn2 bilang org yg mirip gue itu gue, bener kepengen di laporin polisi? Gak bener deh kelakuan lo,” cuit Anya, Senin (9/11/2020).

Anya menambahkan bahwa temannya sudah menghubungi bagian Cyber Crime di kepolisian & penyebarnya tengah diusut oleh polisi.

“Be careful buat yg ngerasa udah spread hoax, cm mau bilang hati2 aja. bersyukur saya punya tmn pd baik suka bantu kalau ada masalah, apalagi yg jatohnya fitnah. you’re in serious trouble..,” lanjutnya.

Chef Arnold Poernomo bahkan menjelaskan dia siap menolong Anya Geraldine. Dia sudah mengantongi sebuah nama berinisial RS yg diyakini penyebar foto bugil mirip Anya Geraldine tersebut.(indozone.id)

Oh ada yg sebar hoax mentang2 lagi ada yg viral. Ada akun yg promo terus kmn2 bilang org yg mirip gue itu gue, bener kepengen di laporin polisi? Gak bener deh kelakuan lo.

— Anya Geraldine (@Anyaselalubenar) November 9, 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *