oleh

Buka-bukaan Tara Basro Sempat Minder Pilih Baju Renang

Tara Basro berpose saat berkunjung ke Kantor Suara.com, Jakarta, Jumat (11/10). [Simaknews.com/Angga Budhiyanto]

Tara Basro ungkap pernah merasa minder.

Simaknews.com – Warganet akhir-akhir ini sering menyoroti keseharian Tara Basro. Hal ini dikarenakan pemain film Pengabdi Setan itu sering menyuarakan body positivity.

beincash

Tara pernah merasa minder dengan bentuk tubuhnya sebagai manusia biasa. Terutama setiap kali harap beli baju renang.

Tara Basro (Instagram.com/tarabasro)

Lewat postingan Instagram, Tara Basro lantas menuangkan curahan hatinya itu. Istri Daniel Adnan itu mengunggah foto seksi dengan memakai baju renang.

“Mau cerita sesuatu, kemarin ketika nyari baju renang setelah melihat dari satu akun ke akun lainnya gue sempet merasa minder,” tulis Tara.

Baca Juga: Pakai Dress Belahan Tinggi, Penampilan Tara Basro di FFI Bikin Histeris

Hal ini dikarenakan bentuk tubuhnya sering tak cocok dengan baju renang yg banyak dijual dipasaran. “karena apa yg ada di akun swimwear bentukannya rata-rata berbeda dengan gue. Selalu mikir.. duh muat gak ya,” ungkap Tara.

Tara Basro. (Instagram/@tarabasro)

Karena dapat menemukan toko baju renang yg menyediakan banyak pilihan, wanita 30 tahun itu pun merasa senang. Postingannya itu bertujuan untuk menyemangati para wanita di luar sana dengan bentuk tubuh yg berbeda-beda supaya tak minder.

“ini bukan post endorsannn, cuma pengen sharing karena merasa segitu pentingnya representasi berbagai macam bentuk tubuh perempuan di media sosial. Semangaaat semuaaa, jangan lupa senyum hari ini!” lanjutnya.

Tara Basro beberapa waktu lalu terlihat lebih berisi saat hadir di acara penghargaan film. Warganet bahkan mengira Tara tengah hamil. Tapi kalau dirinya belum berbadan dua ditegaskan oleh wanita berkulit eksotis itu.

Baca Juga: 5 Potret Tara Basro di FFI 2020, Seksi hingga Pamer Selulit

Sumber: www.matamata.com

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *