oleh

Bug di FIFA 21 Menciptakan Pemain ‘Meloncat’ Lebih Tinggi Dari Normal, CR7 pun Lewat!

Cristiano Ronaldo diketahui sebagai pemain dengan loncatannya yg sangat tinggi sehingga kerap mencetak gol lewat sundulan. Tapi lain lagi ceritanya di game FIFA 21.

IDGS, Senin, 26 Oktober 2020 Ternyata terdapat bug dalam game yg dikembangkan oleh EA itu, yg menciptakan pemain “melompat” sangat tinggi hingga seperti terlontar ke udara.

pic.twitter.com/v4vlTJgQW1

— Out Of Context Football (@nocontextfooty) October 24, 2020

Dalam reviewnya seperti diberitakan dari PC Gamer, Dave Meikleham seorang jurnalis asal Inggris, menyebut sistem physics dalam FIFA “benar-benar bodoh” & menambahkan bahwa “PES sejak lama unggul dalam gerakan bola yg lebih nyata” serta “jarak antara dua rival dalam game sepakbola itu tidak pernah berdekatan sejak 2020.”

BacaJuga

Football Manager 2021 Akan Hadir di Xbox! Lantas Bagaimana dengan PlayStation?

Grand Final IGL 2020, Penentuan Pemain Terbaik Dalam FUT, FIFA 20 Kick Off, & eFootball PES di Indonesia!

Nobody can out jump CR7 in Fifa 21
Thiago: Hold my Beer #FIFA21 pic.twitter.com/dZxwPzxlli

— Nishkkilan Pillay (@FirminoJnr9) October 5, 2020

Lebih jauh lagi, Meikleham menyebut bahwa PES yg dikembangkan Konami memiliki prosedur gameplay yg lebih natural & lebih dekat dengan versi aslinya dibandingkan dengan serial FIFA yg terkesan begitu-begitu saja alias flat. Mudah diprediksi, & rawan mengulang perilaku serupa sehingga terlihat seperti gerakan palsu.

Well, Meikleham, mungkin benar kalau bug loncatan tinggi ini tidak logis & aneh, namun setidaknya hal itu sulit diprediksi kapan akan terjadi bukan?

(Stefanus/Online)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *