60705 om pmr suaracomismail -
in

Budi Padukone OM PMR Meninggal Dunia Bukan Karena COVID-19

OM PMR tanpa Jhonny Iskandar (Simaknews.com/Ismail)

Hasil tes swab sang musisi dinyatakan negatif.

Simaknews.com – Personel grup Orkes Moral Pengantar Minum Racun atau OM PMR, Yuri Mahippal menegaskan bahwa Budi Santoso alias Budi Padukone meninggal dunia bukan karena virus corona atau COVID-19.

Advertisements

Pasalnya dari hasil tes swab, Budi Padukone sudah dinyatakan negatif COVID-19.

“Sebelum di bawah ke rumah sakit juga udah tes & dinyatakan negatif,” mengatakan Yuri Mahippal saat ditemui di rumah duka kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (6/10/2020)

Dia juga menjelaskan kalau almarhum sudah lima tahun mengidap penyakit di bagian lambung. Ditambah, beberapa bulan ini, ia juga sempat sakit tifus & juga paru-paru.

10366 budi santoso alias budi padukone gitaris om pmr 1601993010 -Budi Santoso alias Budi Padukone, gitaris OM PMR. [Instagram]

“Sudah cukup lama sakit lambungnya, cuma karena efek ini (paru-paru) sama lambung itu kalo sudah naik apa yg dia makan keluar lagi,” jelas Yuri Mahippal.

“Jadi di kasih buah, udah di kasih bubur kalo lambungnya udah mual dia keluarin lagi. Jadi kaya cuma-cuma obatnya gak ketelen,” imbuhnya.

Yang pasti, dia menegaskan kematian rekannya itu tidak berkaitan dengan COVID-19.

“Non COVID-19 hasilnya negatif, semua (datanya) ada sama istrinya,” tegas Yuri Mahippal.

Budi Padukone menghembuskan napas terakhir pada Senin (5/10/2020) sekitar pukul 16.15 WIB dalam perjalanan ke rumah sakit.

Jenazahnya sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (6/10/2020).

Prosesi pemakaman berlangsung khidmat dengan diiringi lantunan Yasin & tahlil yg dibacakan oleh puluhan pelayat serta keluarga & kerabat yg hadir.

Report

What do you think?

781 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0