oleh

BUCIN 2020

Film Bucin bercerita tentang 4 sahabat (Andovi, Tommy, Jovial dan Chandra) yang berusaha keluar dari hubungan yang tidak sehat karena mereka BUCIN (Budak Cinta)

Andovi, hobi main basket, berpacaran dengan Kirana. Dihubungan itu Andovi sudah seperti aplikasi karya anak bangsa. Dia bisa antar jemput, jasa titip belanja, kirim makanan, bayar tagihan, pijet, transfer e-money. LENGKAP!

Sama seperti Andovi, Tommy juga bucin! Tommy sedang mengumpulkan tabungan untuk menikah dengan Julia. Agar pernikahan itu terwujud, banyak hal yang Tommy korbankan. Tommy sibuk mengurusi persiapan pernikahan dan menghadapi hal-hal ribet lainnya.

Khawatir dengan kebucinan Andovi dan Tommy, Jovial dan Chandra mengajak mereka berdua untuk mengikuti sebuah kelas Anti Bucin yang dimentori oleh Vania (Susan Sameh), perempuan cantik misterius lulusan S3 Psikologi, ahli Cinta.

Ternyata metode yang digunakan oleh Vania sangatlah ekstrim. Kelas ini menggunakan konsep ESCAPE ROOM untuk menjadikan mereka agar tak Bucin. Mereka tidak bisa keluar dari ruangan sampai mereka bisa memecahkan teka teki dari Vania. Di kelas ini, Chandra selalu paling semangat karena merasa bahwa dia seorang Master Escape Room. Sedangkan Andovi sering ingin berhenti karena merasa kelasnya tidak berguna.

Andovi tetaplah menjadi bucin. Pernikahan Tommy diambang kehancuran. Ditengah-tengah itu hubungan Jovial dengan Cilla (Kezia Aletheia) malah makin hambar. Intens bertemu Vania, Jovial merasa Vanialah yang bisa mengerti dan mengisi hatinya. Chandra? Tetaplah jomblo.

Setelah beberapa pertemuan di kelas anti bucin ini, mereka merasa tidak mencapai tujuan yang seharusnya. Satu sama lain saling tuduh, menganggap kawannya lebih BUCIN. Persahabatan mereka pun kacau. Hingga sampailah mereka pada satu perdebatan: Apakah kelas anti bucin ini harus mereka ambil? Atau malah membuat kekacauan dalam hubungan percintaan dan persahabatan mereka?

Akankah mereka lulus dari kelas anti bucin ini?

SAKSIKAN FILM BUCIN, 26 MARET 2020 DI SELURUH BIOSKOP INDONESIA.

Sebuah film karya Chandr

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *