oleh

Buat Game Ciptaanmu Sendiri Di Nintendo Switch!

INDOGAMERS.ID Apakah anda game designer/ progammer wanna be? Nintendo akan menampung cita-citamu melalui Game Builder Garage. Dijadwalkan rilis 11 Juni 2021, gim Nintendo Switch ini dibanderol $ 29.99.

Game Builder Garage mengajarkan pada pemain bagaimana cara menciptakan gim melalui arahan yg user friendly sehingga mudah dipahami. Nintendo mengatakan bahwa tidak perlu pengalaman untuk mencobanya, semua dapat memainkannya, semua dapat jadi programmer video gim.

Pada Lesson Mode, pengguna Switch diarahkan dengan tutorial dalam mendesain 7 pre-defined games, termasuk tag, racing, & maze game dengan pengendali gerak. Sedangkan di Free Programing Mode, pengguna dapat menciptakan gim berdasar ilmu diperoleh dari Lesson Mode. Pengguna dapat mengpakai Nodon untuk kemudahan menciptakan gim.

BacaJuga

Nintendo Switch Raksasa Didonasikan Ke Rumah Sakit Anak

Monster Hunter Rise Terjual 5 Juta Unit dalam 10 Hari Sejak Rilis

YouTuber Sulap Game Boy Lawas Jadi Perangkat Untuk Menambang Cryptocurrency!

Nodon Game Builder Garage Nintendo

Nintendo mendeskripsikan Nodon sebagai makhluk yg dipakai untuk menolong pengguna menciptakan gim dari awal. Ada banyak Nodon di Game Builder Garage dengan fungsi unik masing-masing. Misalkan saja menciptakan tabiat bergerak dengan stik analog. Pengguna cuma perlu menghubungkan kedua Nodon tersebut.

Mungkin anda mengetahui gim serupa seperti Dreams di PS4. Bisa dikatakan Dreams adalah salah satu gim paling inovatif sejauh ini. Belum diketahui lebih, sejauh mana & serumit apa Game Builder Garage akan disajikan ke depannya dibandingkan Dreams. Dari trailer disajikan, Nintendo fokus perlihatkan hal-hal dasar yg mudah bagi pemula.

(Online/ deJeer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *