oleh

Buang Logo Chelsea, Pemain Leicester City Diserang Fan The Blues

Slot Informasi, Indonesia – Leicester City berhasil meraih gelar pemenang Piala FA musim ini. Di partai final, anak asuh Brendan Rodgers itu mengalahkan Chelsea dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Youri Tielemans.

Ini jadi gelar perdana klub yg berdiri sejak 137 tahun lalu itu. Kemenangan ini pun dirayakan dengan sukacita oleh pemain, offisial, & fan The Foxes. Sayangnya, salah satu pemain Leicester, Daniel Amartey bersikap berlebihan di momen seremoni gelar juara.

Masa Depan Anthony Martial di Manchester United Semakin Tak MenentuMasa Depan Anthony Martial di Manchester United Semakin Tak Menentu

Pemain asal Ghana ini tertangkap kamera dengan sengaja membuang logo Chelsea saat berada di ruang ganti usai pertandingan. Dalam video tersebut, Amartey dengan sengaja membuang logo Chelsea dengan sengaja ke arah belakang kepalanya.

Video detik-detik Amartey membuang logo The Blues sendiri terekam dalam video Instagram live yg diunggah bek Wesley Fofana di akun pribadinya.

“Saat rekaman video tersebut, Amartey terlihat dengan sengaja mengambil logo Chelsea & menunjukkan ke arah kamera. Ia lalu membuangnay ke tas kepalanya ke arah lantai di belakang kepalanya,” tulis media Inggris, Daily Mai, Minggu (16/5/2021).

Fofana yg merekam kamera tersebut lalu membalikkan arah kamera & tertawa lebar sebelum memotong video.

Tindakan Amartey pun menciptakannya diserang ramai-ramai oleh fan The Blues. Mereka menyebut tindakan pemain Leicester ini sangat tidak sopan & melecehkan klub.

“Tidak sopan, jujur hal ini sangat tidak perlu dilakukan. Masih tidak percaya, pemain seperti ini dapat mewakili klubnya,” tulis salah satu fan Chelsea.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *