oleh

BTS Puncaki Billboard Hot 100, Presiden Moon Jae In Ucapkan Selamat

Boyband BTS [Soompi]

BTS jadi seniman K-Pop perdana yg menduduki posisi nomor satu di Billboard Hot 100.

Simaknews.com – Presiden Korea Selatan Moon Jae In angkat bicara usai boyband Bangtan Boys alias BTS mencetak sejarah baru. Lagu grup yg digawangi Jungkook cs ini, Dynamite menduduki posisi perdana di Billboard Hot 100.

Dalam unggahan terbarunya di Twitter, Presiden Moon Jae In mengucapkan selamat kepada BTS.

“BTS sudah mencapai No. 1 perdana di tangga lagu Billboard Hot 100, menulis babak baru dalam sejarah K-pop sebagai band Korea perdana yg mengerjakannya,” tulis Presiden Moon Jae In pada Selasa (1/9/2020).

“Setelah empat kali menduduki puncak tangga lagu album utama Billboard 200, mereka sekarang mencapai No. 1 di kedua tangga lagu,” sambungnya lagi.

Unggahan Presiden Moon Jae In [Twitter]

Dia mengaku bangga akan prestasi BTS. Apalagi Dynamite sengaja dirilis untuk menghibur para penggemar di tengah pandemi virus corona atau COVID-19.

“Sungguh menakjubkan. Ini adalah prestasi luar biasa yg semakin meningkatkan kebanggaan pada K-pop,” tutur Presiden Moon Jae In.

“Lagu Dynamite, yg menduduki puncak daftar, jadi lebih bermakna karena diciptakan untuk memberikan pesan penghiburan & asa bagi orang-orang di seluruh dunia yg berjuang dengan COVID-19,” imbuhnya.

Sebagai penutup, Presiden Moon Jae In ini berharap pencapaian BTS ini dapat membawa akibat yg positif bagi Korea Selatan.

“Ini akan membawa penghiburan akbar bagi warga Korea yg menderita krisis nasional yg disebabkan oleh COVID-19. Saya mengucapkan selamat yg tulus,” ucapnya.

Seperti diketahui, lagu Dynamite berhasil meraih posisi perdana di Billboard Hot 100. Hal ini disambut suka cita oleh para anggota BTS maupun fansnya, ARMY.

Jimin BTS hingga terharu

Jimin melalui unggahannya di Twitter mengaku sangat terharu. Dia bahkan mengatakan hingga tidak berhenti menangis.

“Serius, saya baru saja berbicara dengan Suga hyung tetapi sungguh, terima kasih lagi & lagi. ARMY, maafkan aku, saya cuma tidak tahu harus berkata apa lagi. Aku terus menangis,” tulis Jimin di akun resmi BTS.

Postingan itu dibuat pukul 3 dini hari waktu Korea. Jimin mengatakan hingga tidak dapat tidur lagi usai mendengar Dynamite ada di puncak Billboard Hot 100.

“Bagaimana saya dapat tidur ketika itu terasa sangat tidak nyata. Kalian yg menciptakan ini terjadi,” ujar Jimin.

“Saya sangat berharap bahwa Anda semua merasakan kebahagiaan yg sama dengan pencapaian akbar ini. Terima kasih & terima kasih,” lanjutnya.

Lagu Dynamite resmi dirilis pada 21 Agustus 2020. Lagu ini jadi lagu perdana BTS yg memakai lirik bahasa Inggris penuh.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *