oleh

Brendan Rodgers: Leicester Harap Perparah Derita Chelsea

foxesofleicester.com

Slot Informasi, Indonesia – Brendan Rodgers merasa sangat optimistis dengan peluang Leicester City mengalahkan Chelsea pada partai pekan ke-37 Liga Inggris, Rabu (19/5) dinihari WIB. Namun, Rodgers tak harap anak asuhnya meremehkan kekuatan The Blues.

Akhir pekan lalu, Leicester berhasil mengalahkan Chelsea pada partai final Piala FA. Laga tersebut berakhir dengan skor 1-0 berkat gol semata wayang Youri Tielemans di babak kedua.

“Chelsea adalah regu yg sangat hebat. Mereka berada di final Liga Champions karena alasan tersebut,” ujar Brendan Rodgers pada sesi jumpa pers, Senin (17/5) petang WIB.

Zinedine Zidane Tepis Rumor Tinggalkan Real MadridZinedine Zidane Tepis Rumor Tinggalkan Real MadridFootball London

Daftar slots onlin

Prediksi: Chelsea vs Leicester City

Hantam Chelsea Women, Barcelona Femeni Juara UWCL

Kupas Final Liga Champions Wanita bersama Women’s Footie

“Keberhasilan mengalahkan Chelsea di final Piala FA merupakan hasil yg sangat membanggakan buat kami. Kami akan menghadapi laga nanti dengan pendekatan yg sama & bekerja ekstra keras,” sambung Rodgers.

Lebih lanjut, Rodgers memastikan Jonny Evans tak akan memperkuat Leicester di laga nanti. Rodgers mengatakan Evans mengalami cedera pergelangan kaki & kemungkinan baru akan kembali bermain pada partai melawan Tottenham, Minggu (23/5).

“Jonny Evans tak akan bermain melawan Chelsea. Dia tak cukup fit untuk bermain. Kami akan terus memantau kondisinya untuk pertandingan akhir pekan nanti,” tutur Rodgers.

Meski kehilangan Evans, Leicester tetap dipastikan bakal tampil habis-hadapatn di laga nanti. Pasalnya, mereka membutuhkan tambahan tiga poin demi menjaga asa finis di tiga akbar & meraih tiket Liga Champions.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *