Dragan Djukanovic PSIS Semarang Yoyok Sukawi 40psisfcofficial 2 -
in

Bos PSIS Semarang Ungkap Alasan Lepas Dragan Djukanovic

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, membeberkan alasannya melepas kepergian Dragan Djukanovic kembali ke Serbia. Menurut Yoyok, Dragan diizinkan pulang kampung untuk melepas kangen dengan keluarganya.

Seperti yg diketahui, PSIS memutuskan untuk menghentikan semua kegiatannya hingga mendapat kejelasan mengenai nasib Liga 1 2020. Hal ini memuat Djukanovic memutuskan pulang kampung ke Serbia pada Sabtu (10/11) lalu.

Advertisements

“Tidak apa-apa, kasihan juga coach Dragan sudah sepuluh bulan ini di Indonesia & belum pernah pulang sama sekali,” ujar Yoyok Sukawi seperti dikutip football5star.com dari Goal.

instagram.com/psisfcofficial

“Jadi biar coach Dragan dapat kangen-kangenan dulu sama keluarganya. Karena lomba juga belum jelas,” sambung anggota Komite Eksekutif PSSI itu.

Lebih lanjut, Yoyok takkan memanggik Djukanovic kembali ke Indonesia selama nasib lomba masih belum jelas. Ia berharap nasib Liga 1 2020 akan jelas ketika klub-klub peserta mengerjakan pertemuan dengan PT LIB pada Selasa (13/10) nanti.

“Kalau terkait itu (kembali ke Indonesia), iya pastinya kami lihat dulu kepastian Liga 1 seperti apa.Kami juga baru akan menjalani pertemuan bersama LIB Selasa (13/10), & itu semua klub diundang, jadi akan tau nantinya seperti apa,” tutur Yoyok.

Dragan Djukanovic jadi salah satu legiun asing PSIS Semarang yg tetap bertahan di Semarang ketika Liga 1 2020 disetop beberapa waktu lalu. Selain Djukanovic, satu anggota legiun asing lain yg bertahan di Semarang adalah Jonathan Cantillana.

Report

What do you think?

735 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0