20200820 marcelo bielsa leeds -
in

Bos Leeds klaim Bielsa segera perpanjang kontrak

Manajer Leeds United Marcelo Bielsa (tengah) mengangkat trofi Liga Championship setelah menjuarai kasta kedua sepak bola Inggris itu yg mengantar mereka promosi kembali ke Liga Premier setelah 16 tahun absen, seusai laga melawan Charlton Athletic di Stadion Elland Road, Leeds, Inggris, Sabtu (22/7/2020). (ANTARA/REUTERS/Lee Smith)

Jakarta (ANTARA) – Bos Leeds United, Angus Kinnear, mengklaim bahwa manajer yg sukses mengantarkan mereka promosi ke Liga Premier Inggris, Marcelo Bielsa, segera memperpanjang kontraknya dengan klub berjuluk The Whites itu.

Advertisements

Bielsa sebelumnya dikontrak dengan durasi dua tahun yg sedianya habis setelah Leeds meraih tiket promosi sebagai jawara Liga Championship.

Pelatih berusia 64 tahun itu juga punya reputasi tak pernah menjalani pekerjaan di level klub dengan durasi lebih dari dua musim sepanjang kariernya, tetapi Kinnear optimistis menegaskan Bielsa bakal mau mendampingi Leeds di musim perdana mereka kembali ke Liga Premier setelah 16 tahun.

Baca juga: Leeds kembali ke Liga Premier setelah absen 16 tahun
Baca juga: Promosi ke Liga Premier, Leeds teken kontrak 5 tahun dengan Adidas

“Saya cuma perlu mencari waktu yg tepat untuk menyodorkan kertas kontrak ke hadapannya & dia akan menandatanganinya,” mengatakan Kinnear kepada Sky Sports, Kamis.

“Saya tahu para suporter cemas dengan keadaan ini, itu menular juga ke saya, tetapi saya pikir kami tidak punya alasan untuk merasa demikian,” ujarnya menambahkan.

Kinnear juga mengaku berkomunikasi rutin dengan Bielsa setiap harinya, namun tema perbincangan keduanya lebih banyak meliputi perkara latihan & persiapan menghadapi musim baru ketimbang soal perpanjangan kontrak.

“Marcelo sangat fokus dengan fase latihan tim, tetapi seperti musim lalu ketika banyak orang cemas dengan kontraknya, jadi ini saatnya ia diberi waktu untuk berkonsentrasi menyepakati kontrak baru,” katanya.

“Kami berbicara setiap hari & topiknya sering berkutat soal persiapan musim ketimbang perpanjangan kontrak,” pungkas Kinnear.

Leeds dijadwalkan menyambangi markas pemenang bertahan Liverpool pada 12 September nanti untuk laga pekan pembuka mereka di Liga Premier 2020/21 yg baru saja dirilis pada Kamis.

Baca juga: Dua pemenang berjumpa pada pekan pembuka Liga Premier 2020/2021
Baca juga: Fulham harap beli Gerard Pique
Baca juga: MU yakin pada akhirnya Jadon Sancho ke Old Trafford

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/1680122/bos-leeds-klaim-bielsa-segera-perpanjang-kontrak

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0