oleh

Bos Guest House Elisa Henriette Gantung Diri, Diduga Depresi Masalah Asmara

Slot SimakNews.com – Bos Guest House Elisa Henriette Gantung Diri, Diduga Depresi Masalah Asmara,

Online – Penyebab bule Jerman yg juga bos guest house di Lombok Tengah, Elisa Henriette (31) gantung diri mulai terkuak.

Elisa Henriette tewas gantung diri di Guest House Batu Bambu, Desa Kuta Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Senin (24/5/2021).

Kasus bunuh diri yg terjadi sekitar pukul 20.10 Wita berdasarkan laporan polisi nomor LP/25/V/2021/Polsek Kuta Model A, diduga karena korban ada permasalahan asmara dengan tunangannya.

Kapolres Lombok Tengah, AKBP Esty Setyo Nugroho, SIK mengungkapkan, kasus bunuh diri itu pertamakali diketahui oleh rekan korban atas nama Johanna WNA Jerman & Julia berkebangsaan Austria.

Korban merupakan bos Guest House Batu Bambu Kuta. Ia mengakhiri hidupnya di guest house miliknya.

Kedua rekan korban sempat memberikan pertolongan dengan memutus tali yg menjerat leher korban serta memberitahukan kejadian itu kepada warga sekitar.

“Setelah dilakukakn pemeriksaan medis oleh petugas Puskesmas Kuta, korban sudah dinyatakan meninggal dunia,” ungkap Kapolres Lombok Tengah, AKBP Esty Setyo Nugroho, SIK di Praya, Selasa (25/5/2021).

Dijelaskan bahwa aparat Kepolisian Polsek Kuta langsung menuju letak kejadian setelah mendapatkan laporan kasus bunuh diri itu.

Polisi langsung mengerjakan olah tempat kejadian perkara (TKP) & mengamankan barang bukti serta memerika saksi-saksi.

Selain itu, polisi juga berkoordinasi dengan Puskesmas Kuta untuk mengerjakan evakuasi korban menuju RS Bhayangkara Mataram.

Korban Diduga Depresi

Berdasarkan keterangan para saksi, bahwa korban pernah menceritakan kalau dirinya mengalami depresi dikarenakan masalah ekonomi & masalah hubungan asmara dengan tunangannya.

“Berdasarkan keterangan yg ada, korban ini adalah pemilik Guest House Batu Bambu & sudah tinggal selama kurang lebih 7 tahun di Kuta, Lombok Tengah,” terang kapolres.

Sementara itu, tunangan korban, Steven Andrew Moloney & Manager Guest Houst milik korban, Muclas hingga saat ini belum dapat dimintai keterangan, lantaran masih trauma atas tragedi maut itu.

Saat ini korban Elisa Hendriette sudah dibawa ke RS Bhayangkara Mataram oleh petugas Puskesmas Kuta dengan pengawalan ketat aparat Kepolisian Sektor Kuta.(pojoksatu.id)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *