oleh

Bos Gladbach: Kami Tak Akan Lepas Marco Rose ke Dortmund

-Bola-2 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Direktur olah raga Gladbach, Max Eberl, mengaku tak memiliki niatan untuk melepas Marco Rose ke Borussia Dortmund pada akhir musim 2020-21. Eberl pede Rose akan menghormati kontraknya bersama Die Fohlen.

Saat ini, Rose memang masih terikat kontrak bersama Gladbach hingga musim panas 2022. Akan tetapi, hal itu tak menciptakan media-media Jerman berspekulasi mengenai kemungkinan Rose ditunjuk Dortmund musim depan.

beincash

“Sejauh ini, kami sangat bahagia dengan kinerja Marco Rose & berharap dia dapat bertahan lama di sini. Kami memiliki hubungan yg sangat baik & kami tidak khawatir dengan masa depannya,” ungkap Max Eberl dikutip dari laman Bulinews.

wa.de

“Rose masih terikat kontrak bersama kami. Selama kami dapat terus meraih kesuksesan, saya yakin 99% dia akan tetap bertahan di sini,” sambung pria berumur 47 tahun itu.

Rose bukanlah satu-satunya kandidat yg dipertimbangkan Der BVB. Kabarnya, mereka juga mempertimbangkan Ralf Rangnick, Ralph Hassenhuettl & Erik ten Hag.

Saat ini, Dortmund masih ditangani pelatih interim, Edin Terzic. Pelatih berumur 38 tahun itu akan mengasuh Marco Reus cs hingga akhir musim 2020-21 atau hingga Der BVB mendapatkan sosok permanen pengganti Lucien Favre.

Terzic berhasil mengawali karier kepelatihannya bersama Der BVB dengan gemilang. Pasalnya, ia berhasil membawa Dortmund memetik kemenangan di markas Werder Bremen pada Rabu (16/12) dinihari lalu.

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *