oleh

Bos Bayern: Kami Takkan Tahan Kepergian David Alaba

-Bola-5 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, mengaku sudah tak akan menahan-nahan kepergian David Alaba musim panas mendatang. Rummenigge mengaku tak tahu apakah akan kembali memulai negosiasi dengan Alaba atau tidak.

Kontrak Alaba bersama Die Roten akan habis pada musim panas mendatang. Bayern sudah sempat mengerjakan negosiasi untuk memperpanjang kontrak Alaba. Akan tetapi, negosiasi tersebut tak membuahkan hasil karena tingginya gaji yg diminta Alaba.

beincash

“Bayern sudah mengerjakan berbagai cara untuk mempertahankan David Alaba. Kami sudah mengerjakan banyak pembicaraan & memberi Alaba deadline pada Oktober lalu,” mengatakan Karl-Heinz Rummenigge dikutip dari Daily Mail.

Sports Illustrated

“Alaba tidak memberikan jawaban & kami tak tahu apakah akan kembali mengerjakan negosiasi atau tidak. Saya harap kembali menegaskan kami sudah memberikan tawaran terbaik kepada Alaba. Tapi, dia tidak menerimanya,” sambung Rummenigge.

Salah satu klub yg disebut-sebut siap menampung Alaba adalah Real Madrid. Akan tetapi, Rummenigge tak mau memberikan komentar lebih lanjut mengenai isu tersebut.

“Saya sama sekali tak mengetahui isu ketertarikan Real Madrid. Satu hal yg pasti adalah, Alaba dapat memulai negosiasi dengan klub manapun pada 1 Januari nanti,” tutup Rummenigge.

Real Madrid bukanlah satu-satunya klub yg dirumorkan siap menampung Alaba. Dua regu raksasa lain yg masuk ke dalam bursa perburuan Alaba adalah Chelsea & Paris Saint-Germain.

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *