oleh

Bos Baru PSPS Riau Bajak Atta Halilintar dari Sriwijaya FC?

Dok Kelantan

Slot Informasi, Indonesia – Bos baru PSPS Riau, Norizam Tukiman, tampaknya bakalan membajak Atta Halilintar dari Sriwijaya FC. Hal itu setelah dia mengaku dapat saja berbagi saham dengan Atta untuk sama-sama membangun PSPS.

Seperti diketahui, sebelumnya Atta memang didekati oleh Sriwijaya FC. Bahkan, bos Sriwijaya, Hendri Zainuddin menyempatkan diri datang ke Jakarta untuk berjumpa dengan YouTuber tenar tersebut.

Dalam komentarnya usai bersua Hendri, Atta Halilintar sendiri mengaku sudah lama harap bergelut di dunia sepak bola. Namun awalnya, dia sempat mencari tahu soal PSPS karena memang asli dari Riau.

“Saya kan asli Riau. Saya sempat nyari berita tentang Riau, PSPS, tiba-tiba ada beritanya sudah dibeli orang, akuisisi sama (pengusaha) Malaysia,” mengatakan Atta Halilintar.

Daftar slots onlin

Asisten Shin Tae-yong Kritisi Cara Pandang Pemain Timnas Soal…

Yudha Febrian Minta Maaf, Begini Reaksi Wanita yg Mengaku…

Pengakuan Wanita yg Diduga Dilecehkan Yudha Febrian

Nah, hal itu ternyata didengar oleh Norizam Tukiman. Bos baru PSPS asal Malaysia itu akan sangat bahagia kalau Atta mau ikut bekerja sama dengannya.

“Sampaikan salah hormat saya kepada yg mengenali Atta Halilintar. Saya bahagia saja untuk kerja sama dengan Atta karena kalau dia berminat, dia boleh pegang saham bersama & bangun PSPS bersama saya,” tulis Norizam dalam Instagram pribadinya.

Tentu, Norizam akan membuka tangan lebar-lebar andai Atta serius mau sama-sama membangun PSPS. Sebab, dia juga mau membeli PSPS dengan misi yg besar.

“Saya kan orang saham. Jadi saham boleh dibagi-bai. Yang penting misinya jelas, maju & kuatkan punggawa PSPS Riau,” tutup Norizam Tukiman.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *