oleh

Borneo FC Vs PSM Makassar, Panggung Para Bintang Muda

Walau cuma perlu Imbang, PSM Makassar tidak akan mengubah gaya permainan saat lawan Borneo FC di Piala Menpora 2021. Pelatih Juku Eja, Syamsuddin Batolla meminta anak asuhnya tak meremehkan Pesut Etam.

Borneo FC sudah dipastikan tersisih dari Piala Menpora lantaran menelan dua kekalahan di penyisihan Grup B Piala Menpora 2021. Meski demikian, Syamsuddin berjanji PSM tetap akan menampilkan permainan terbaiknya.

beincash

Walaupun kami cukup imbang, kami satu sisi saya harap bahwa pemain – pemain saya dapat bekerja keras lagi, untuk membuktikan selama ini dianggap regu yg di bawah lawan – lawn kami di Grup B ini, tutur Syamsuddin, pada konferensi pers virtual.

Syamsuddin memerintahkan anak asuhnya untuk bekerja keras & meladeni permainan Borneo FC yg didominasi pemain pemain muda.

Soalnya, dia harap mengirimkan sinyal ke regu regu lain untuk tidak meremehkan PSM bila lolos ke perempat final.

Artikel Terkait
  • Photo of Mesti Kalahkan Persija, Bhayangkara FC Bakal Waspadai Marc Klok

    Mesti Kalahkan Persija, Bhayangkara FC Bakal Waspadai Marc Klok

Filosofi saya besok tetap bagaimana bermain dengan style of play. Itu sering saya ingatkan anak – anak kami. Semoga kami dapat tampil maksimal seperti dua pertandingan sebelumnya, jelas Syamsuddin.

Di sisi lain pelatih Borneo FC Mario Gomez menyatakan tetap akan memberikan penampilan terbaik dengan skuad muda yg dimilikinya.

Dia juga meminta anak asuhnya tetap bermain serius menghadapi skuad muda PSM Makasar, meski dipastikan tak lolos fase delapan besar.

Itu pertandingan yg penting bagi kami. Kita akan berikan kemampuan serius & sering bermain 100 persen di laga terakhir, ujar Gomez.

Laga Borneo FC vs PSM Makassar akan berlangsung Rabu (31/3/2021) di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, mulai pukul 15.15 WIB.

Ini bakal jadi pertandingan terakhir di Grup B Piala Menpora 2021 bagi keduanya.

PSM Makassar sendiri kini berada di posisi perdana klasemen sementara grup B Piala Menpora dengan empat poin.

Peluang Pasukan Ramang lolos terbuka cukup lebar karena cuma perlu meraih hasil imbang di laga terakhir melawan Borneo FC.

ligafox