slot online terpercaya 25 -
in

Bordeaux vs Lyon: Memphis Depay cs Dibuat Frustrasi

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Memphis Depay & Olympique Lyon dibuat frustrasi setelah gagal meraih kemenangan di markas Bordeaux pada Sabtu (12/9) dinihari WIB. Partai Liga Prancis antara Bordeaux vs Lyon berakhir dengan skor 0-0.

Tampil sebagai regu unggulan, Lyon langsung berusaha mengontrol jalannya pertandingan. Di menit-menit awal, mereka sempat mendapat beberapa peluang lewat Depay, Karl Toko-Ekambi, & Moussa Dembele.

Advertisements

Meski mengontrol jalannya pertandingan, Les Gones kesulitan untuk membongkar pertahanan rapat Bordeaux. Mereka bahkan sempat dibuat kerepotan oleh serangan balik regu tuan rumah.

Pada menit ke-41, Lyon kembali mendapat peluang. Akan tetapi, umpan silang kiriman Leo Dubois gagal dimanfaatkan dengan sempurna oleh Toko-Ekambi. Paruh perdana pun berakhir dengan skor 0-0.

Bordeaux vs Lyon Liga Prancis Memphis Depay @ol 2 1599887017 -twitter.com/ol

Selepas turun minum, Lyon kembali mengambil inisiatif serangan. Pada menit ke-49, Dembele sempat mendapat peluang emas. Akan tetapi, sepakannya masih dapat diblok oleh Paul Baysse.

Pada menit ke-65, giliran pemain pengganti, Thiago Mendes yg mengancam. Namun, sepakannya masih melebar di samping gawang Bordeaux yg dikawal Benoit Costil.

Tiga belas menit setelahnya, Lyon kembali mendapat peluang lewat Timo Kadewere. Akan tetapi, Baysse lagi-lagi dapat menggagalkan peluang Les Gones dan menjaga kesucian gawang Bordeaux.

Skor 0-0 pun tak berubah hingga wasit membubarkan pertandingan. Hasil ini menciptakan Lyon gagal menggusur Nice dari pucuk klasemen Liga Prancis. Saat ini, punggawa Rudi Gardia duduk di peringkat empat dengan perolehan empat poin dari dua pertandingan.

SUSUNAN PEMAIN BORDEAUX VS LYON:

Bordeaux: 1-Benoit Costil; 20-Youssouf Sabaly, 24-Paul Baysse, 6-Laurent Koscielny, 23-Loris Benito; 5-Otavio, 26-Toma Basic; 18-Hwang Ui-jo (7-Jimmy Briand 74′), 12-Nicolas de Preville (9-Josh Maja 74′), 28-Remi Oudin (29-Maxime Poundje 90′); 10-Samuel Kalu (19-Yacine Adli 62′)

Pelatih: Jean-Louis Gasset

Lyon: 1-Anthony Lopes, 5-Jason Denayer, 6-Marcelo, 3-Joachim Andersen; 14-Leo Dubois, 39-Bruno Guimaraes (12-Thiago Mendes 59′), 25-Maxence Caqueret, 27-Maxwel Cornet; 7-Karl Toko-Ekambi (18-Rayan Cherki 83′), 9-Moussa Dembele (8-Houssem Aouar 59′), 11-Memphis Depay (24-Timo Kadewere 73′)

Pelatih: Rudi Garcia

Kartu Kuning: Otavio 55′. Briand 79′ – Dembele 22′, Marcelo 30′, Andersen 68′

Report

What do you think?

781 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0