oleh

BOOM Esports, Victim Rise, & Eagle 365 Siap Wakili Indonesia di Asia-Pacific Predator League 2020/21

INDOGAMERS.ID Memasuki tahun ketiga, Asia-Pacific Predator League akan diselenggarakan berbeda untuk menyesuaikan dengan kondisi pandemi. Tahun ini gelaran esport dari Acer tersebut diadakan secara online pada 6 11 April 2021. Total prize pool tak main-main, USD 400.000 atau setara dengan Rp 6 Miliar.

Acer Indonesia siap mendukung team-team perwakilan dari Indonesia untuk mengharumkan nama bangsa, serta optimis bahwa industri esports akan terus tumbuh dengan hadirnya talenta-talenta terbaik dalam negeri. Kami yakin ketiga regu ini sanggup memberikan performa terbaik pada babak Grand Final & muncul sebagai pemenang serta dapat membawa pulang Predator Shield, ujar Marketing Head Acer Indonesia, Fransisca Maya.

beincash

Dua gim dipertandingkan di Asia-Pacific Predator League 2020/21, Dota 2 & PUBG. 12 regu akan bertarung di turnamen Dota 2. Sedangkan di gim PUBG ada 16 regu masing-masing wilayah Asia & APAC. Indonesia memiliki tiga perwakilan regu yaitu BOOM Esports di lini Dota 2 & juga Victim Rise bersama Eagle 365 di PUBG.

BacaJuga

Distribusi Hadiah & Poin DPC dari Singapore Major Dikritik Keras Karena Dinilai Tidak Adil

Kena Megacreeps, Team Liquid Epic Comeback di ONE Esports Singapore Major!

Dua Tim Mengundurkan Diri dari Singapore Major, Format Turnamen Terpaksa Dirubah

Perwakilan Indonesia dipilih dari Final Indonesia Predator League 2020 lalu. BOOM Esports menjuarai turnamen Dota 2. Victim Rise sebagai jawara & Eagle 365 di posisi runner-up turnamen PUBG. Mereka optimis dapat memberikan perlawanan terbaik untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah turnamen esports internasional 2021 ini.

Predator League juga mendapat dukungan Asosiasi Olahraga Video Game Indonesia (AVGI) & Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI). “Kami mengapresiasi komitmen Acer untuk mendukung komunitas gamers & Esports melalui Predator League. Selama tiga tahun berturut-turut Acer sudah sukses melaksanakan lomba Esports berskala internasional, Predator League, sehingga nama Indonesia dapat terus terangkat di tingkat nasional & internasional melalui Esports,” ujar Rob Clinton Kardinal, Ketua Umum AVGI.

Diadakan online, Acer Indonesia bekerja sama dengan beberapa pihak untuk menayangkan pertandingan. Cara menonton maupun informasi terbaru mengenai Asia-Pacific Predator League dapat anda cek di laman Predator League serta akun media sosial Predator Gaming Indonesia di Facebook, Instagram, & Twitter.

(Online/ deJeer)

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *