oleh

BOOM Esports Juara BTS Pro Series Season 8: SEA, Menang Tipis 3-2 Atas Team SMG

Slot SimakNews.com – BOOM Esports Juara BTS Pro Series Season 8: SEA, Menang Tipis 3-2 Atas Team SMG,

Organisasi eSports Indonesia, BOOM Esports, akhirnya mengakhiri puasa gelar selama 19 bulan lamanya setelah divisi Dota 2-nya menjuarai BTS Pro Series Season 8: SEA di dengan mengalahkan Team SMG di grand final.

IDGS, Senin, 27 September 2021 Prestasi ini juga merupakan gelar pemenang perdana bagi organisasi berlogo serigala itu setelah mengerjakan perombakan roster besar-besaran pasca gagal lolos ke The International 10 (TI 10), serta mendatangkan pemain-pemain Dota 2 top Asia Tenggara asal Filipina seperti Yopaj & Tims. Sepertinya perombakan tersebut tidak sia-sia!

Dalam laga grand final yg digelar hari Minggu (26/9/2021) kemarin, Yopaj & kawan-kawan menang tipis 3-2 atas Team SMG di mana penampilan para pemain anyar BOOM sungguh menawan, khususnya Yopaj dengan Ember Spiritnya di gim perdana & kelima di mana ia membukukan total KDA 37/2/23 dalam dua gim tersebut.

Ada yg menang, tentunya ada yg kalah. Di saat kemenangan ini jadi yg perdana bagi roster baru BOOM Esports, di satu sisi eks pemain Team Secret, Yeik “MidOne” Nai Zheng kembali gagal menyumbang trofi perdana bagi Team SMG.

BacaJuga

Eksibisi Esports PON XX Papua 2021 Telah Usai, Provinsi Mana yg Berhasil Meraih Medali?

Studi Menunjukkan, Dota 2 & Valorant Jadi Gim Online Ter-toxic di Amerika

Beastcoast Lakukan Comeback Saat Menang atas OG Dalam Laga Persahabatan Dokumentasi “Artificial Gamer”

THE CURSE IS BROKEN!!!
.
WE WIN BTS SEASON 8 WITH OUR NEWEST LINEUP GGWP @TeamSMGofficial . NEXT UP: OB.MOON ASIAN ARENA pic.twitter.com/IoKGU0EB7g

— BOOM Esports (@boomesportsid) September 26, 2021

Recap

Di gim perdana kedua regu terus menerus bertarung sejak awal hingga akhir, khususnya di top lane di mana Team SMG terus menekan BOOM. Hanya saja Yopaj bersinar dengan Ember Spirit di mid & berhasil meraih KDA memukau 27/2/10. Ia tak ragu merangsek jauh ke dalam formasi Team SMG untuk menghabisi para support mereka, menciptakan BOOM Esports menang di menit ke-38.

Pertarungan brutal kembali terjadi di gim kedua di mana lagi-lagi kedua regu terus bertarung begitu trengginas namun BOOM memperoleh keunggulan sedikit demi sedikit di setiap pertarungan di mana keunggulan itu akhirnya berbuah kemenangan bagi wakil Indonesia itu di menit ke-55.

Game ketiga kembali berlangsung cukup seimbang seperti dua gim sebelumnya di mana kedua regu silih berganti unggul dari sisi networth. Kali ini MidOne menunjukkan penampilan cemerlang dengan Monkey King & sedikit sekali menciptakan kesalahan. Meski begitu BOOM bertahan mati-matian di base mereka sebelum akhirnya Team SMG berhasil menjebol pertahanan tersebut & menang di menit ke-49, skor pun jadi 2-1 masih untuk keunggulan BOOM.

Di gim keempat, pertandingan berlangsung cukup seimbang hingga menit ke-30, cuma saja Team SMG memenangkan penguasaan map. Satu kemenangan penting dalam pertarungan di liang Roshan menciptakan Team SMG menyeimbangkan kedudukan jadi 2-2 pada menit ke-34.

Di saat Team SMG tengah bangkit moralnya untuk mengerjakan epic comeback, BOOM Esports berhasil menjaga mentalitas mereka & bangkit dari keterpurukan. Yopaj dkk., tampil perkasa di sepanjang laga & akhirnya merengkuh kemenangan di menit ke-30 dengan jumlah kill jauh di atas Team SMG, yakni 32-4.

(Stefanus/Online)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *