oleh

Boiyen & Rekan Artis Berencana Jenguk Istri Sapri saat Lahiran

Boiyen (Instagram/@boiyenpesek)

“Ibaratnya ponakan kita juga kan,” mengatakan Boiyen.

Simaknews.com – Pedangdut & komedian Boiyen beserta rekan seniman lainnya berencana membesuk istri almarhum Sapri ketika melahirkan nanti. Mereka datang untuk memberikan dukungan.

“Kalau istrinya lahiran kita dateng tengokin. Ibaratnya ponakan kita juga kan,” mengatakan Boiyen di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (12/5/2021).

Ibunda Ronaldo Minta Sang Anak untuk Pulang KampungJenazah komedian Sapri Pantun saat akan dimakamkan di TPU Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Bak memberikan amanat, sebelum meninggal dunia, Sapri menyinggung soal keadaan sang istri yg akan melahirkan. Meski tak menyatalan secara langsung , Boiyen meyakini Sapri meminta rekan-rekan kerjanya untuk memberikan kekuatan pada istri tersayang.

“Makanya terakhir video call kayak mau ngasih tau istrinya mau lahiran, kayak secara nggak langsung tolong tengokin anak gue, istri mau lahiran,” katanya.

Baca Juga: Obrolan Terakhir Boiyen dengan Almarhum Sapri, Diyakini Salam Perpisahan

Rencana membesuk istri Sapri itu bukan semata-mata karena sudah diamatkan. Boiyen meresa sudah seperti kewajiban untuk menjalin silaturahmi.

“Nggak (beban) dong. Kan kita sudah rekan kerja, teman satu management sudah kayak saudara sendiri. Kita silturahmi juga. Ibaratnya bang Sapri udah nggak ada kita silaturahmi sama istri sama asistennya Dolly,” ujar Boiyen.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sapri atau diketahui Bang Sapri meninggal dunia di ruang ICU Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Senin (10/5/2021) sekira pukul 18.30 WIB.

Bang Sapri diketahui menderita diabetes yg sudah menjalar hingga ke ginjal. Akibat penyakit ini pula, kaki bagian bawah Bang Sapri menghitam.

Baca Juga: Sebelum Meninggal, Sapri Fokus Biaya Persalinan hingga Tak Beli Kue Lebaran

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *